Mengelola VPS Dengan Mudah Menggunakan Cyber Panel IdCloudHost

Hai teman-teman setia blog JC. Pada zaman dahulu kala orang mengelola VPS dengan cara langsung menggunakan software PUTY atau sejenisnya. Kemudian setelahnya menggunakan bantuan panel WEBUZO agar lebih mudah. Namun menurut saya, saat ini itu semua akan terkesan terlalu sulit karena seiring kemajuan teknologi internet kini banyak para developer menciptakan Cyber Panel yang menyamai CPanel seperti di Shared Hosting.

Jadi ketika anda selesai mengelola website anda melui Cyber Panel maka teman-teman tidak perlu lagi merefresh VPS anda. Simpel bukan ?? Saya sendiri menggunakan Cyber Panel yang disediakan oleh IdCloudHost.

READ  Kebiasaan Ini Membuat Anda Tidak Bisa Update Artikel di Blog

Dengan menggunakan Cyber Panel anda akan bisa dengan mudah mengelola website anda seperti di CPanel shared hosting. Kita tidak takut lagi terjadi kesalahan karena kita bisa membackup data sendiri, bagi blogger berpengalaman rendah seperti saya ini 😀 

Tapi jika anda tidak mau atau tidak bisa membackup data sendiri, maka teman-teman bisa meminta jasa Layanan VPS Managed Services IDCloudHost.

Oya sahabatku blogger tercinta, jika anda ingin menggunakan Cyber Panel seperti blog JC ini, saya sangat menyarankan anda untuk menggunakan Cyber Panel yang disediakan oleh IdCloudHost, biayanya terjangkau dan servisnya sangat bagus dengan kualitas server yang kuat serta terpercaya. Untuk mencobanya atau sekedar melihat-lihat silakan kunjungi VPS Cyber Panel IdCloudHost.

READ  Cara Membuat Tulisan klik DISINI Muncul di Jendela Baru

Jika teman-teman menjadi bagian dari IdCloudHost, maka website anda akan berada dalam satu server dengan blog Juragan Cipir. Selamat mencoba dan semoga sukses selalu.

Gambar Gravatar
Saya hanyalah seorang blogger biasa yang ingin berbagi pengalaman kepada pembaca melalui blog ini. Ilmu yang bermanfaat harus disampaikan kepada orang lain sebelum kita kembali padaNya. Indri Lidiawati

2 komentar

  1. btw adminnya masih mbak indri gak sih? udah lama soalnya gak kesini hehe

    1. masih nih mas supangkat, ini kan blog kesayangan 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *