Mengapa Saya Suka Blogger Pekerja Keras?

Saya suka blogger pekerja keras (teman-teman blogger yang pekerja keras) karena mereka bisa memberikan motivasi da spirit bagi aktivitas ngeblog saya sendiri. Btw saya hanya bisa mendapatkan uang dari blog jika saya sedang rajin-rajinnya menulis alias bekerja keras, dan itulah yang ebuat saya merasa terbantu oleh para blogger pekerja keras sebagai motivator saya.

Malam ini saya sedang update sendirian pikir saya, ehh… ternyata mas Syamsu (empunya carasyamsu.com) juga sedang update malam ini yang saya tahu setelah beliau komen di artikel baru saya tadi. Itu adalah bukti bahwa beliau adalah blogger pekerja keras. Namun banyak juga teman-teman lain yang pada malam-malam sebelumnya juga update artikel hingga tengah malam, hanya saja malam ini mas syamsu saja yang menemani saya update artikel jarak jauh 😀

Harapan saya semoga teman-teman lain juga tetap bekerja keras seperti biasanya tanpa menyerah dan tanpa kenal lelah, kecuali waktu makan, istirahat dan sholat aja meninggalkan komputer. Semoga terkabul apa yang teman-teman cari selama ini dan sukses selamanya, amin.

Salam blogger. Jangan lupa simak juga tulisan menarik saya tentang Pendapatan Adsense Terletak Pada Betah Melek.

Bagikan:
7 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.