Mengapa Saya Dulu Kesulitan Membuat Artikel Banyak?

Saya dulu pernah merasakan betapa sulitnya membuat artikel banyak dalam sehari. Padahal kemampuan membuat artikel banyak bisa menjadi andalan kita untuk memiliki blog bertrafik tinggi. Namun akhirnya masalah saya tersebut teratasi setelah saya mencermati situs kompasiana.

Situs kompasiana menerbitkan artikel setiap hari dengan artikel apa saja, termasuk artikel puisi dan diary. Maka saya menambahkan kategori diary di blog ini, dan dengan artikel diary maka saya bisa mempublish puluhan artikel perhari. Karena artikel diary tidak perlu pilih-pilih, artinya saya tidak merasa diharuskan menulis artikel yang terlalu sulit.

READ  Banyak Blogger Ternyata Tidak Pernah Tidur Siang Malam

Cukup hanya menuliskan goresan pena di blog, maka kita sudah bisa membuat banyak artikel baru dan dijamin unik, karena tidak ada yang menyamainya di mesin pencari. Tentang kualitasnya, saya rasa itu relatif. Meskipun artikel diary namun jika memberikan indpirasi dan motivasi bagi pembaca maka akan tergolong berkualitas.

Semoga tulisan saya ini bisa memberikan ide baru bagi teman-teman pembaca, terutama teman-teman blogger yang memiliki tugas memberi makan blognya dengan banyak artikel setiap harinya. Salam blogger.

Gambar Gravatar
Saya hanyalah seorang blogger biasa yang ingin berbagi pengalaman kepada pembaca melalui blog ini. Ilmu yang bermanfaat harus disampaikan kepada orang lain sebelum kita kembali padaNya. Indri Lidiawati

9 komentar

  1. Membuat artikel banyak berarti tanpa foto ya?

    1. tanpa gambar juga bisa, gambarnya nyicil dipasang belakangan juga bisa πŸ˜€

  2. menarik sekali mb artikelnya. sangat menginspirasi yang terkadang saya kesulitan dalam menulis update artikel untuk blog.

    1. semoga sekarang gak kesulitan lagi bikin artikel baru ya mas hehehe πŸ˜€

  3. banyak orang beranggapan bahwa blog yang terlalu banyak menyuguhkan tema di dalam blog, maka adsense tidak senang.
    Misalkan hari ini nulis motor, besok nulis diary, besoknya nulis masakan.

    gimana itu mba? ada alasan yang kuat ga?? πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ **sekedar bertanya

    1. kita lihat aja detik com, merdeka com, jpnn, kompasiana, dll, artikel apa aja mulai dari teknologi, bisnis, politik, hantu, tuyul, pocong, apapun mereka publish. Dan kenyataannya adsense senang dan mereka bisa sukses karena setiap hari mempublish artikel banyak hehe πŸ˜€

    2. Itu mitos mah πŸ˜€
      Semakin kaya konten lebih bagus, bukan? Hehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *