vps murah

Home / Adsense / Blogger

Minggu, 31 Agustus 2014 - 08:04 WIB

Mengapa Anda Kehabisan Ide Menulis di Blog Adsense?

Halo juragan… Ide adalah modal awal dalam menulis artikel di blog. Apalagi jika kita seorang blogger publisher adsense, maka kita harus peka dan pandai menangkap bisikan apa saja yang ada di kepala kita. Semua itu adalah ide yang bisa kita tulis, dan secuil ide bisa menjadi puluhan artikel karena akan terus bercabang setelah kita tulis.

Jika kita cermati, sebenarnya ide yang kita miliki lebih banyak daripada kemampuan jari-jari kita menulis artikel. Otak kita bisa mencetak puluhan ide hanya dalam beberapa detik, sedangkan tangan kita memerlukan puluhan menit atau jam untuk mencetak satu artikel.

Nah, dari sini sebenarnya kita sudah memahami bahwa sesungguhnya otak kita ini kaya akan ide, tapi mengapa kita sering merasa kehabisan ide untuk menulis artikel di blog.

Penyebab anda merasa kehabisan ide:

1. Karena kita terlalu memilih-milih ide apa yang ingin kita tulis

2. Karena kita tidak peka dengan apa yang dikatakan oleh otak kita

3. Karena kita terlambat menuliskan ide pertama, sehingga akan tertimbun oleh ide kedua dan berikutnya

READ  Tips Membuat Website Berita Independen Kreatif Paling Mudah

Biasanya alasan kita adalah tidak punya waktu atau tidak sempat menulis ketika ada ide melintas di kepala, sehingga besoknya lupa. Nah, alasan ini tidak berlaku bagi saya.

( i ) Kita jangan menyimpan ide pada saat sedang dalam perjalanan untuk ditulis nanti atau besok dirumah. Sebaiknya buang jauh-jauh cara seperti itu.  Ide jangan disimpan di kepala, tapi lepaskan agar kita tidak menyimpan sesuatu. Toh nantinya ia akan muncul sendiri di depan komputer jika memang waktunya ia masuk blog.

Pada saat anda di depan komputer, dengarkan apa yang dikatakan oleh otak kita, lalu tulislah di blog anda. Maka bisa jadi anda akan menulis cerita-cerita masa lalu, kemarin, hari ini, dan lain-lain, termasuk ide yang pernah terlintas pada saat anda sedang dalam perjalanan kemarin.

Pada saat otak berbicara, maka tulislah di blog. Dan otak akan terus berbicara selama kita masih melek alias tidak tidur. Jika anda bisa mempraktekkan cara ini selama seminggu saja, maka sudah pasti artikel anda akan cepat banyak.

Apakah tulisan saya ada yang membaca nantinya? 

READ  Cara Test Template Resposive Blog Anda Secara Online

Banyak! Anda jangan memikirkan apakah ada orang yang mau membaca tulisan anda atau tidak. Sebenarnya tulisan apapun pasti ada yang membaca asalkan telah dipublish di internet. Anda akan tahu hasilnya jika tulisan anda telah berumur sebulan sejak anda publish.

Tips:

Dalam bermain adsense via blog, perbanyaklah artikel tanpa memilih-milih jika kita ingin cepat bayaran. Oleh karena itu janganlah menulis artikel yang terlalu sulit, tetapi tulislah artikel yang mudah dan saat ini sudah ada di kepala kita. Jangan mencari-cari artikel yang tidak ada di kepala kita.

Bahasa kasarnya adalah “nulis tanpa mikir”. Maka jika telah terbiasa maka tulisan anda akan enak dibaca meskipun tanpa mikir. Karena sebenarnya tulisan kita murni keluar dari pikiran kita dan bukannya tanpa mikir.

No trafik, no money, yang penting update dan update. Jangan berpikir trafik dan bayaran, karena mereka akan datang dengan sendirinya tanpa kita perintah.

^^ Happy writing to all my friends… Jangan lupa baca juga Tips Agar Adsense Bisa Menjadi Penghasilan Utama Anda.

Share :

Baca Juga

Blogger

Konten / Isi Dari Website Untuk Seo di Blog Kita

Blogger

Ayo Mempublish Artikel Baru di Website Setiap 15 Menit

Adsense

Mau Tahu Berapa Harga CPC Dengan Keyword Tertentu ?

Blogger

Optimasi Meta Tag Untuk Seo Di Blog Kita

Adsense

Cara Mengelola Blog Dalam Jumlah Banyak Untuk Optimasi Adsense

Adsense

3 Tugas Pokok Cari Uang Via Adsense

Adsense

Perjalanan Online Saya Menjadi Seorang Publisher Adsense

Blogger

Tips Memilih Server Domain Terbaik Untuk Blog Anda