vps murah

Home / Travel

Kamis, 7 Februari 2013 - 14:13 WIB

Menengok Kolam Renang Anak-anak di Karangkates

Jika anda berwisata ke waduk Ir.Sutami di desa Karangkates, Malang, Jawa Timur, anda bisa menyempatkan diri mengajak anak-anak untuk mandi di kolam renang anak-anak. Kolam renang ini terletak di sebelah utara persis waduk Ir.Sutami dan terdiri dari tiga bagian kolam yang masing-masing bersebelahan. Di kolam renang mungil ini anda bisa menyaksikan air waduk Ir.Sutami yang terbentang di sebelah selatan. Biasanya pada hari minggu atau hari besar waterpark mini ini ramai pengunjung. Namun jika pada hari-hari biasa kolam renang ini tidak terlalu ramai, namun sangat cocok bagi orang-orang yang ingin belajar berenang.

Tiket masuk ke kolam renang ini bervariasi mulai anak-anak hingga dewasa sekitar Rp.10.000,- sampai Rp.15.000,- per-orang. Sebelumnya anda membayar tiket masuk dipintu utama dengan harga bervariasi juga jika anda membawa kendaraan sepeda motor, mobil dan bus. Tidak sedikit pengunjung yang datang bersama rombongan bus jika pada hari minggu atau haru libur. Mereka biasanya berasal dari luar kabupaten atau luar propinsi.

Kolam renang ini berada di dalam taman wisata Karangkates yang buka setiap hari mulai jam 08.00 sampai jam 18.00. Jika anda ingin berkunjung kesana pastikan datang pada hari minggu atau hari libur agar anda bisa bertemu dengan para pengunjung lain dari berbagai daerah. Pada hari-hari seperti itu bisa dipastikan tempat wisata taman mungil ini cukup ramai untuk berekreasi bersama keluarga dengan biaya yang murah meriah.

Share :

Baca Juga

Travel

Pesona Keindahan Alun-alun Kota Batu di Malang

Travel

Mengajari Anak Berenang di Kolam Renang Karangkates

Travel

Panorama Wisata Pantai Selatan Ngliyep

Travel

Ganasnya Ombak Pantai Pasir Panjang di Ngliyep

Travel

Flying Fox di Pantai Selatan Balekambang

Diary

Rencana Tour Keliling Jogjakarta 2015, Semoga Terlaksana

Travel

Harga Makanan dan Minuman di Tempat Wisata Jatim Park 2

Surat Pembaca

Antara Kroya Dan Jakarta, Ketika Derita Berganti Nikmat