Mencocokkan prosa Anda dengan Pasar Maksimal

Pemasaran artikel adalah cara unik untuk mendapatkan pelanggan baru untuk bisnis. Banyak orang berpikir pemasaran artikel sulit digunakan bisnis, tetapi cukup sederhana jika Anda memiliki informasi yang tepat untuk membantu Anda. Tips dalam artikel berikut ini akan memberi Anda semua informasi yang diperlukan tentang menggunakan pemasaran artikel.

Kunci untuk membuat konten yang hebat adalah menyelesaikan masalah bagi pembaca. Identifikasi masalah yang terkait dengan niche Anda dan beberapa cara untuk menyelesaikannya. Setelah Anda melakukan penelitian, cukup taruh di pos pendek. Bersahabatlah dengan nada dan to the point. Pembaca Anda akan kembali lagi.

Jangan khawatir tentang plagiarisme online. Ketika situs web lain menyalin karya tertulis Anda, klaim kredit dengan beriklan kepada publik, hanya berapa banyak situs web yang menggunakan dan mempercayai materi Anda. Pertimbangkan untuk menautkan halaman web Anda ke halaman web yang telah mengambil konten Anda. Mengklaim kredit dengan cara ini akan jauh lebih murah daripada menyewa pengacara untuk litigasi hak cipta.

Jika Anda menulis beberapa artikel tentang satu topik website misalnya, pastikan Anda merujuk silang mereka! Pembaca tidak hanya akan membaca satu artikel, tetapi kemungkinan mereka akan memeriksa yang lain yang telah Anda tulis tentang topik jika mereka tepat di depan mereka. Ini akan meningkatkan pendapatan iklan yang Anda dapatkan dari satu orang.

Mulailah dengan judul yang tak terlupakan. Perlu diingat bahwa membuat judul seperti membuat kesan pertama. Mulai kuat akan menarik perhatian pembaca dan membuatnya ingin membaca lebih lanjut. Tanpa judul yang bagus, artikel Anda mungkin dilewati dan tidak pernah dibaca, membuang-buang waktu dan usaha Anda.

Setelah Anda mulai menghasilkan keuntungan, pikirkan tentang mengalihdayakan tugas penulisan artikel Anda. Ini dapat menghemat banyak waktu dan membantu Anda mendapatkan bahan segar. Sangat sulit untuk menulis beberapa artikel tentang subjek yang sama. Ketika Anda merekrut bantuan penulis yang baik, Anda juga mendapatkan sudut pandang segar!

Riset outsourcing untuk melihat apakah itu adalah pilihan terbaik untuk Anda. Ketika tulisan Anda tidak bagus, atau Anda tidak punya banyak waktu untuk menulis, mempekerjakan seseorang dengan bakat untuk menyelesaikan pekerjaan. Meskipun Anda akan membayar harga, Anda akan menghemat waktu berharga Anda dan berpotensi meningkatkan lalu lintas Anda karena posting yang lebih teratur.

Jangan pernah menyalin karya atau ide orang lain. Melakukan ini tidak hanya tidak etis, tetapi bisa ilegal. Tidak ada yang membunuh kredibilitas Anda seperti seseorang mengomentari artikel Anda bahwa Anda mencurinya dari orang lain. Lakukan pekerjaan Anda sendiri, dan selalu berikan kredit di mana itu karena melindungi diri Anda dari masalah ini.

Pastikan untuk menyiapkan kotak sumber daya baru untuk setiap artikel dan memvariasikan tautan Anda. Penting bagi Anda untuk memiliki tautan kembali ke halaman yang ingin Anda promosikan. Jika Anda mengirimkan artikel Anda ke direktori, kotak sumber daya sangat penting. Jika Anda mengirimkan artikel Anda ke jaringan blog, tautan teks jangkar Anda paling penting. Jika Anda menggunakan kotak sumber daya dan tautan kembali yang sama untuk semua artikel Anda, kotak tersebut tidak akan muncul unik untuk mesin pencari.

Alat penelitian kata kunci adalah alat bantu yang kuat dalam kampanye pemasaran artikel apa pun, tetapi tidak boleh dibeli. Sementara alat dan layanan penelitian kata kunci tersedia untuk dijual – sebagian besar biaya lebih dari 100 dolar – penulis artikel yang berpengalaman tidak perlu menghabiskan uang. Alat gratis yang tersedia secara online (banyak dari mesin pencari itu sendiri) lebih dari cukup untuk kebutuhan penulis artikel.

Ketika datang untuk memasarkan artikel Anda, fokus pada konten Anda. Konten Anda harus cukup banyak membuat Anda terdengar seperti Anda seorang ahli atau seseorang yang memiliki setidaknya pengetahuan yang baik tentang topik ini. Ini juga akan memberi Anda pembaca setia yang akan mempercayai informasi Anda dan akan kembali membaca konten segar di situs Anda.

Perkenalan dan kesimpulan sangat penting dalam sebuah artikel. Anda ingin memperkenalkan pembaca ke konten di bawah ini secara umum, membuat pembaca merasa seolah-olah subjek apa pun di dalamnya akan berhubungan dengan mereka. Dan kemudian Anda ingin menutup dengan meringkas secara singkat apa yang disentuh artikel dan menambahkan ajakan bertindak terakhir Anda.

Untuk menemukan blog dan situs baru tempat Anda memposting konten Anda, cukup hubungi mereka secara langsung dan tanyakan. Jika Anda menemukan blog olahraga, misalnya, Anda dapat menghubungi mereka dan menyebutkan bahwa Anda akan menulis artikel yang bagus untuk situs mereka jika mereka memungkinkan Anda (dan Anda hanya) untuk menautkan ke situs Anda di bio penulis atau garis judul. Ini adalah cara yang baik untuk meningkatkan kehadiran web Anda.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya dalam pengantar artikel ini, pemasaran artikel adalah cara unik untuk mendapatkan pelanggan baru. Pemasaran artikel tidak sulit digunakan oleh bisnis selama mereka memiliki informasi yang tepat. Dengan menggunakan tips dari artikel di atas, Anda dapat menerapkan pemasaran artikel ke dalam model bisnis Anda.

Bagikan:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.