Menciptakan Sumber Penghasilan Dengan Google Adsense

Halo teman-teman pembaca tercinta… Di siang hari yang panas ini saya ingin bercerita sedikit tentang bagaimana menciptakan pekerjaan untuk diri sendiri dengan menggunakan blog dan google adsense. Cerita ini hanya untuk blogger pemula yang sedang berjuang meraih akun adsense dan berjuang meningkatkan trafik blog, bahwa janganlah anda pernah berputus asa dalam berjuang meraih pundi-pundi dollar dari adsense.

Seperti yang sering saya tulis juga pada posting-posting sebelumnya bahwa artikel ini tapi hanyalah ocehan saya di hari yang terik ini sekaligus sebagai penyemangat buat teman-teman yang lagi berjuang mencari penghasilan online via adsense.

Apakah Google benar-benar mau membayar anda?

Benar ! Jangan khawatir, berapapun penghasilan anda akan dibayar oleh google tepat waktu. Dijamin kerja keras anda tidak akan sia-sia asalkan anda rajin menulis dan tetap mematuhi kebijakan program adsense.

resi-western-union

Jika anda serius ingin mendapatkan gaji tetap dari google adsense, maka anda harus memiliki satu akun adsense non hosted dan sebuah blog berplatform wordpress self hosting dengan domain TLD, dan harus rajin menulis artikel sebanyak-banyaknya setiap hari.

Mengapa harus akun non hosted?

Karena agar anda bisa memasang iklan adsense di blog wordpress domain TLD.

Mengapa harus wordpress self hosting dengan domain TLD?

Karena agar website anda aman dan bisa berkembang menjadi website besar nantinya. Jangan meletakkan sumber penghasilan anda di atas blog gratis.

Jika sudah punya blog dan akun adsense, apa langkah selanjutnya?

Anda harus mau menulis artikel sebanyak-banyaknya setiap hari agar trafik blog cepat tinggi sehingga iklan anda banyak diklik orang secara syah. Da itu berarti semakin banyak uang receh masuk ke kantong anda setiap menit. Semakin banyak tulisan anda maka akan semakin banyak pula uang yang masuk ke saku anda setiap bulannya.

Berapa trafik minimal bisa gajian tiap bulan?

3.000 visitor unik/ visitor dari google perhari.

Berapa jumlah artikel agar bisa dapat gaji bulanan rutin?

1.000 artikel.

# Sampai disini saja anda sudah bisa memiliki penghasilan tetap dengan hanya bekerja di dalam kamar.

Apakah gajiannya setiap tanggal 1 seperti PNS, TNI dan POLRI?

Tidak ! Gaji anda akan dikirim oleh google antara tanggal 21 hingga 23 setiap bulan.

western-union-adsense

Setiap tanggal 23 saya mengambil gaji dari google di kantor pos ini, kantor pos Sumberpucung, Malang.

Apa rencana saya selanjutnya?

Saya ingin membangun blog ini agar lebih bermanfaat bagi pembaca, sehingga blog ini akan terus bisa menjadi sumber penghasilan saya sekeluarga, amin. Hari ini saya telah memesan satu meja kantor untuk mengelola blog, jadi nantinya saya tidak update artikel sambil duduk di atas kasur lagi seperti biasanya, tetapi duduk di kursi dan meja kantor pribadi. Hanya saja saya tidak harus mengenakan dasi seperti layaknya direktur, karena kalau saya pakai dasi maka bisa-bisa diketawain orang lewat hehe 😀 Lalu di atas meja ada roti dan segelas kopi serta makanan ringan (cemilan) sehingga ngeblog akan terasa lebih nyaman dan betah 😀

Rencana ini hanya bisa terlaksana jika mendapatkan izin dari Allah SWT sang pemberi rizki serta mendapat dukungan dari para sahabat pembaca blog juragan cipir ini serta mendapat dukungan dari teman-teman blogger seperti yang telah berlangsung selama ini. Terima kasih atas dukungan serta kebaikan teman-teman semuanya selama ini, semoga kalian semua dilimpahkan rizkinya dunia akhirat oleh Allah SWT, amin.

Mengapa saya harus membangun blog ini sebaik mungkin?

Karena saat ini blog juragan cipir telah diupdate oleh para pembaca setia serta teman-teman blogger, sehingga saya harus sesegera mungkin menambah fitur-fitur yang membuat nyaman para member forum dan kontributor serta pembaca blog juragan cipir ketika update artikel maupun membaca di blog ini.

Karenanya saya sekarang jarang sekali menulis artikel di blog ini dan sudah tidak harus menulis artikel siang malam seperti dulu lagi. Kini saya bisa santai dan sering menghabiskan waktu bermain bersama si kecil di rumah, naik motor boat keliling sungai brantas, serta bermain-main di taman wisata karangkates yang hanya berjarak 15 menit perjalanan dari rumah. Sementara blog ini bekerja sendiri secara otomatis mencarikan uang dengan pasti (meskipun tidak terlalu besar seperti para master) yang saya ambil di kantor pos setiap bulannya.

naik-motor-boat

Apa kata google?

Make your site work better for you. (Jadikan website anda bekerja lebih baik untuk anda). Terima kasih telah menjadi mitra AdSense yang tepercaya.

Salam. Jangan lupa baca juga Membuat Situs Berita Itu Perlu Modal Besar.

Bagikan:
26 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.