vps murah

Home / Bisnis Online / Blogger

Sabtu, 14 Februari 2015 - 06:52 WIB

Menciptakan Ladang Uang di Dunia Maya

Judul di atas tampaknya lumayan lebay ya… menciptakan ladang uang di dunia maya alias di internet ūüėÄ Tapi itu adalah realita. Banyak orang yang menambang uang di dunia maya, entah hanya sebagai penghasilan sampingan atau penghasilan utama.

Untuk bisa mengais rupiah/dollar di dunia maya, orang harus memiliki ladang alias tempat menggelar tikar di internet. Dalam hal ini saya akan memberikan satu contoh ladang di internet, yaitu blog atau website.

Menciptakan Ladang Uang di Dunia MayaWebsite merupakan ladang kita di internet yang berperan sebagai aset utama kita di internet. Dengan memiliki website, maka kita bisa memanfaatkannya untuk mencari uang di internet dengan berbagai cara, misalnya: memasarkan produk barang/jasa milik kita sendiri, mempromosikan  prodk milik orang lain, memasang iklan PPC (pay per clik, mis: google adsense, dll), maupun produk-produk lain yang memungkinkan kita mendapat uang dari intenet.

READ  BARU ! Cara Mendaftar Google Adwords di Dasbor Blogger

Sekarang yang perlu kita pikirkan adalah: Bagaimana agar ladang kita subur. Artinya, bagaimana agar website kita terkenal dan memiliki trafik tinggi.

Dengan ladang yang subur, niscaya tanaman apapun yang kita tanam di ladang tersebut akan memberikan hasil yang maksimal.

Dalam sebuah website, artikel di dalamnya ibarat pupuk yang akan mempersubur website kita sehingga menjad terkenal dan banyak trafik. Semakin banyak dan semakin berkualitas artikel di dalamnya, maka akan semakin berpotensi website kita untuk menghasilkan uang.

Oleh karena itu tugas pokok pemilik website adalah menjaga dan meningkatkan kesuburan website kita tersebut. Setelah itu barulah kita menanam benih uang di atasnya, misalnya: menawarkan produk, memasang iklan PPC/adsense, atau memanfaatkannya dengan cara lain agar menghasilkan uang.

READ  Dampak Menggabungkan Beberapa Website Menjadi Satu

Nah, jika produk yang anda pasarkan berada d atas website yang subur, niscaya produk anda akan laris terjual.

Kesimpulan: Peliharalah website anda sebaik mungkin agar anda bisa menggunakannya untuk keperluan apa saja, terutama untuk mencari uang. Jadikanlah website anda sebagai ladang uang yang subur.

Menciptakan Ladang Uang di Dunia MayaSekian sharing hari ini buat teman-teman setia blog juragan cipir. Happy blogging n sukses selalu. Jangan lupa simak juga 6 Produk Bisnis Online Yang Bisa Meraup Keuntungan.

Share :

Baca Juga

Blogger

Bagaimana Agar Kita Bisa Selalu Online di Blog?

Blogger

Ayo Mempublish Artikel Baru di Website Setiap 15 Menit

Blogger

Pengertian Blog Dan Website Untuk Pemula

Blogger

Cara Mempertahankan Alexa Rank Yang Merosot Turun

Adsense

Perbedaan Jenis Visitor Dalam Pengoptimalan Adsense

Adsense

Cara Menemukan Artikel Yang Membahas Adsense Super Komplit

Adsense

8 Tips Mengoptimalkan Pendapatan Adsense Anda – Hangout Adsense di Jakarta

Blogger

Bahan Bakar Yang Digunakan Seorang Blogger Ketika Ngeblog