Memperbanyak Blog WordPress Untuk Mengoptimalkan Adsense

Halo juragan… Jika anda seorang publisher adsense, apakah anda sudah mencoba membuat blog wordpress untuk mengoptimalkan adsense? Jika sudah pernah mencoba, pasti anda tahu kelebihan blog wordpress di adsense, terutama dalam hal earning alias pendapatan/penghasilan.

Jika anda belum pernah mencobanya, sekarang cobalah anda membeli domain & hosting menggunakan uang adsense hasil dari blogger atau youtube anda. Niscaya anda tidak akan rugi karena uang anda insyaAllah akan kembali dalam waktu relatif singkat.

Sebelumnya saya sudah memposting hal ini di posting sebelumnya, namun karena saya baru saja membuat blog baru lagi di wordpress, maka saya ingin menyampaikan pengalaman-pengalaman saya dalam hal main adsense via wordpress.

Apa sih kehebatan wordpress di adsense?

1. Pertama adalah CTR tinggi

Anda bisa menempatkan iklan adsense benar-benar sesuai dengan tata letak situs anda, karena ada plugin super canggih yang terus diupdate oleh penciptanya. Tentunya iklan bisa anda pasang di tempat yang paling strategis, dan setiap situs pasti ada tempat khusus yang benar-benar strategis dalam menjaring klik. Sehingga jumlah klik iklan (CTR) akan tinggi, tidak dibawah normal.

2. Seo friendly banget

WordPress selfhosting sangat seo friendly dan mampu bersaing dengan blogger luar negeri. Tentu saja blog kita akan mendapat visitor dengan cepat, dan ini berarti anda akan bisa payout dalam waktu 3 bulan sejak blog dibuat. Artinya, hanya dari satu blog saja kita bisa mencapai ambang pembayaran setelah berumur 3 bulan, tapi dengan syarat anda rajin update.

3. Bisa memposting banyak

Kita bisa menghujani blog wordpress dengan artikel sebanyak-banyaknya dalam sehari tanpa khawatir blog kita dihapus google. Artikel bisa anda dapat dari membeli di jasa penulis online, atau artikel gratis di internet, atau kita menulisnya sendiri secara bertubi-tubi.

( i ) Saya sendiri tadi malam saya baru saja meluncurkan lagi satu blog niche berbahasa inggris, namun hari ini masih ada 2 artikel. Rencananya minggu depan akan saya kebut menulis artikel inggris pakai google translate.

Artikel tidak perlu panjang, cukup 300 karakter saja yang penting jumlah postingan kita cepat banyak. Agar mampu tampil di halaman pertama, maka kita hanya perlu main di seo onpage saja.

Tips:

Jika teman-teman belum pernah mencoba blog wordpress untuk main adsense, cobalah anda membeli domain-hosting yang hanya perlu 300-400 ribu dalam setahun. Setelah itu nikmati hasilnya.

^^ Sekian berita terkini yang bisa saya bagikan kepada teman-teman, semoga bisa menggugah semangat kita dalam berusaha mencari dollar dari negeri paman sam. Jangan lupa baca juga Trafik Blog Tinggi Tapi Earning Adsense Rendah? Ini Penyebab Dan Solusinya.

Bagikan:
24 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.