Memilih Air Bebas Mineral Baik untuk Anak? Heiko Water Saja!

Bunda pasti bertanya-tanya, untuk membuat susu formula bubuk kering apakah boleh menggunakan air dalam kemasan? Tentu saja boleh Bunda. Sangat boleh sekali Bunda, menggunakan air dalam kemasan. Tetapi, Bunda harus jeli dalam memilih air kemasan yang cocok untuk campuran makanan dan minuman si kecil.

Cara untuk mengecek air kemasan yang cocok untuk si kecil 

Bunda harus tahu memilih air kemasan yang cocok untuk si kecil, terutama harus menggunakan air yang bebas mineral untuk larutan makanan dan minuman yang akan dikonsumsi oleh si kecil. Lantas bagaimanakah caranya yah? Bunda akan mendapatkan jawabannya di sini.

Inilah cara untuk mengecek air kemasan bebas mineral yang baik untuk si kecil, diantaranya sebagai berikut:

1. Mengecek kemasannya

Cara pertama untuk memilih air bebas mineral yang cocok untuk si kecil adalah memperhatikan kemasan. Poin penting ini tidak bisa diabaikan oleh Bunda loh. Dengan memperhatikan kemasan yang ada pada air bebas mineral kemasan, Bunda akan tahu keaslian dari produk yang akan dibeli.

Anda ingin tahu kemurnian dari air yang bebas mineral untuk si kecil? Bunda bisa mencocokkannya hanya melalui tutup kemasan botol mineral. Bunda bisa menggunakan heiko water, yang diciptakan oleh morinaga. Bunda bisa menggunakan heiko water, karena bebas mineral dan cocok untuk menemani makanan dan minuman si kecil.

2. Mengecek bau dan rasa dari air

Bunda ingin aman-aman saja bukan demi si kecil. Maka dari itu, ketika membeli air kemasan untuk si kecil perlu mengecek bau dan rasa dari air sebelum dicampurkan ke dalam makanan atau minuman. Poin penting untuk Bunda, jangan pernah memilih air kemasan yang berbau dan berasa. Itu sangat tidak aman untuk si kecil.

Bunda juga harus tahu ini, bahwa air yang bagus adalah air yang tidak berbau, berasa, dan memiliki warna yang jernih. Kok bisa yah Bunda, air berasa? Ini diakibatkan oleh tingkat keasaman yang ada di dalamnya. Bunda bisa memilih air kemasan mineral, yang cocok untuk si kecil dengan Ph seimbang, 6,5.

3. Mengecek warna dari air kemasan

Air yang aman dikonsumsi oleh si kecil, adalah air yang memiliki warna jernih atau bening. Tidak ada satu pun kotoran yang mengendap di dalam nya. Ketika Bunda menemukan kotoran di dalam kemasan, yang membuat air nampak coklat, maka jangan dibeli Bunda.

Hal ini sudah dibuktikan dalam penelitian dari clinical cases in mineral and bone metabolism, air yang dikonsumsi haruslah bersih dan tak berwarna. Soalnya begini Bunda, jika air jernih yang dibeli oleh Bunda, hal ini merupakan salah satu tanda tidak ada mikroorganisme di dalam air kemasan untuk si kecil.

Cukup mudah bukan? Bunda bisa menerapkannya sekarang juga.

Beli heiko water untuk si kecil 

Bunda bingung untuk mencari air kemasan yang cocok untuk menemani si kecil dengan makanan atau minumannya? Bunda bisa menggunakan air bebas mineral Heiko Water yang diciptakan oleh Morinaga. Menjadi pilihan yang terbaik untuk Bunda, karena morinaga sudah membantu menyelesaikan permasalahan si kecil selama 100 tahun.

Heiko water merupakan air yang digunakan untuk melarutkan makanan atau minuman serbuk si kecil, layaknya biskuit, susu formula, bubur, dan minuman serbuk yang lainnya. Bunda bisa mendapatkan banyak manfaat dengan menggunakan heiko water untuk si kecil. Morinaga heiko water, merupakan air bebas mineral yang merupakan inovasi dari pusat centre Jepang.

Bagikan:
One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.