Membuat Uang Receh Dengan Tulisan

Halo sahabat setia blog juragan cipir… Pada saat kita menulis artikel ini rasanya kita seperti membuat uang receh, semakin banyak tulisan di blog kita maka akan semakin banyak uang receh yang kita buat, dan tentunya jika kita memonetasi blog dengan adsense.

Namun bagi pebisnis online kesal master, mereka bukan uang receh lagi yang dicetak, melainkan uang besar yang datangnya secara berkala. Sedangkan uang receh made in adsense datangnya setiap menit atau jam, namun recehan yang datang.

mencetak-uang-receh

Nah, dengan begini maka kita akan semakin menyadari bahwa semakin rajin dan giat kita menulis artikel maka akan semakin banyak peluang uang receh yang tertangkap. Benar bukan?

Sekarang pertanyaannya adalah:

Seberapa banyak postingan yang harus kita buat setiap harinya agar uang receh yang mengalir semakin banter?

Saya tidak bisa mentargetkan diri saya sendiri karena saya bukanlah robot yang takkenal lelah. Jadi saya menulis dengan jumlah sesuai kemampuan tenaga dan otak saya, karena jika dipaksa bisa putus sekringnya atau orang jawa menyebutnya njeglek.

Maunya sih saya bisa menulis 1000 artikel perhari, tapi mungkinkah? Website besar aja mungkin tidak ada yang bisa update sebanyak itu dalam setiap harinya. Namun jika 10 artikel perhari, saya rasa hal itu masih mungkin bagi kita. Tetapi yang sulitnya adalah menulis 10 artikel perhari secara berkelanjutan tanpa henti. Itulah PR kita.

Salah satu solusi adalah menggunakan penulis online atau karyawan penulis, tapi anda harus mau menggaji mereka. Jika penghasilan anda telah mencukupi untuk itu, maka anda tinggal duduk di depan televisi sambil minum kopi maka uang receh akan dialirkan ke kantong oleh para penulis anda.

Sekian dulu renungan kita kali ini, semoga bermanfaat n salam bloger. jangan lupa simak juga Belajar Menekuni Adsense Secara Sembunyi-sembunyi.

Bagikan:
6 Comments
  1. Gus Durohman
  2. Risman Aji Darmawan

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.