Member Setia Juragan Cipir Kok Bisa Lupa Pasword !

Manusia kadang ketempatan lupa. Jika Syamsu, malah sering banget nih ketempatan lupa. He he, sampai-sampai sama pasword member di website ini juga bisa lupa. Awalnya saya sudah mencoba mereset pasword, namun baru sekitar 100 kali mencoba masih gagal, he he.

Namanya juga lagi ketempatan lupa. Lah kok lupanya larut terlalu lama. Dalam kelupaan itu sebenarnya saya sudah tanya ke yang punya web ini lewat akun google+, akan tetapi sampai sekarang juga saya lupa belum membukanya. Jadi ga tau dibalas atau tidak oleh mbak Indri.

Karena saya sedang sibuk dengan urusan dunia nyata. Selain itu juga sibuk mengurus blog dengan mengisi artikel-artikel baru, sehingga lupanya pun masih berlanjut. Karena lupa begitu dalam, jadi otomatis saya lama ga aktif di web ini.

Ha ha, dasar pelupa yang menjadikan saya kurang cerdas. Kenapa juga saya ga kirim pesan via email sejak dulu ke mbak Juragan. Lucu juga sampai ga kepikiran ke situ deh.

Alhamdulillaah berkat arahan dari Juragan, saya sudah bisa login kembali di web ini. Anehnya pasword baru kiriman dari mbak Juragan itu sangat unik, sehingga saya pun langsung menggantinya dengan pasword baru yang lebih unik menarik lagi. he he

Bagi teman-teman member di web juragancipir.com jangan sampai lupa paswordnya ya?, jika memang terpaksa lupa ya reset pasword..kalau memang paswordnya bandel untuk direset ya langsung saja kontak ke mbak Indri. jangan sampai lupanya larut terlalu lama seperti yang saya alami.

Demikian sekilas tentang Sejarah Member Setia Juragan Cipir Lupa Pasword Login. Semangat ngeblog. Semoga semakin hari Blogger Indonesia semakin sukses.

Bagikan:
5 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.