Membeli Mobil Baru di Dealer Toyota Kapuk, Ketahui Tahapannya

Mempunyai mobil pribadi sering menjadi impian semua orang, mobil pribadi tentu saja berbeda dengan angkutan umum. Mobil mempunyai fungsi sebagai alat transportasi pribadi yang memberikan kenyamanan, kemudahan serta keamanan. Namun, membeli mobil baru tidak murah. tiap tipe mobil mempunyai harga berbeda. Salah satunya adalah mobil dari Toyota. Seperti yang kita ketahui, Toyota merupakan produsen mobil unggulan.

Salah satu dealer yang menjual produk Toyota adalah Dealer Toyota Kapuk. Dealer Toyota ini memiliki 2 pilihan pembayaran. Pertama adalah melakukan pembayaran dengan cara kredit, kedua melakukan pembayaran dengan cara cash. Jika Anda tertarik melakukan pembelian dengan cara kredit di dealer Toyota, berikut tahapan yang harus Anda lakukan.

Ketahui dengan Baik Kebutuhan yang Anda Miliki

Sebelum melakukan pembelian, hal utama yang harus diketahui adalah mengetahui kebutuhan. Ketahui dengan jelas, sebenarnya apa tujuan Anda melakukan pembelian mobil serta jenis mobil yang dibutuhkan. Membeli mobil di luar kebutuhan bisa memberikan akibat yang fatal. Contohnya, Anda sudah berkeluarga serta mempunyai 2 anak, lebih baik beli mobil keluarga yang bisa menunjang kenyamanan.

Bila Anda belum berkeluarga, pertimbangkan dengan baik jenis mobil yang dapat mengakomodasi seluruh kebutuhan. Pikirkan dengan baik mobil yang Anda perlukan bukan yang Anda ingini. Contohnya Anda bisa memilih Toyota Avanza, Toyota Sienta dan yang lainnya.

Lihat Kondisi keuangan

Membeli mobil secara kredit tentu harus mengetahui seperti apa kemampuan keuangan yang dimiliki. Lebih baik lakukan pengecekan secara sederhana seperti apa keadaan ekonomi Anda. Contohnya catat dengan baik penghasilan bulanan, kemudian jumlah uang muka dan nilai cicilan yang bisa dibayarkan setiap bulan.

Pengecekan kondisi keuangan dibutuhkan agar Anda tidak terkena kredit macet. Selain itu tanyakan pada diri Anda sendiri, apakah Anda siap untuk mempunyai hutang dalam jumlah yang cukup banyak dan dalam waktu panjang. Kemudian, pastikan Anda mempunyai sejumlah dana untuk membayar uang muka.

Contohnya saja Anda ingin melakukan pembelian mobil Toyota Rush. Toyota Rush memiliki harga Rp 250 jutaan. Sehingga Anda harus menyiapkan dana DP sebesar Rp 75 juta. Besaran uang muka ini akan mempengaruhi cicilan yang Anda miliki. Semakin kecil cicilan, uang muka harus semakin besar.

Pertimbangkan Biaya Lain

Ada berbagai macam komponen biaya lain ketika Anda memiliki mobil pribadi. Biaya lain ini seperti bensin selama sebulan penuh, biaya parkir, biaya tol hingga perawatan secara rutin. Tanyakan pada diri sendiri, apakah Anda sudah siap untuk mengeluarkan sejumlah biaya tersebut kemudian membeli mobil? Apalagi jika Anda membeli secara kredit, Anda masih harus membayar cicilan sembari memenuhi biaya lain.

Temukan Dealer yang Tepat

Menemukan dealer yang tepat ketika proses pembelian menjadi hal yang penting. Salah satu dealer yang direkomendasikan adalah Dealer Toyota Kapuk. Berlokasi di Jalan Lingkar Luar Barat, Cengkareng Timur, Dealer Toyota ini siap untuk melayani pembelian mobil sesuai dengan kebutuhan.

Memiliki jam buka dari pukul 08.00 hingga 16.00 sore di hari Senin, dan Sabtu pada jam 07.00 hingga 16.00, Auto2000 Kapuk juga memiliki berbagai macam layanan untuk menunjang kebutuhan Anda.

Tak hanya memiliki pilihan mobil yang Anda butuhkan, Dealer Toyota Kapuk juga memiliki layanan after sales yang begitu optimal. Untuk masalah promo, Anda juga tidak perlu cemas, untuk informasi lebih lengkap, Anda dapat mengunjungi situs Auto2000 di auto2000.co.id.

Bagikan:
2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.