Memanfaatkan Sisa sisa Keramik Yang Tidak Terjual Hasilnya Unik!!!

Bagi anda yang suka mempercantik rumah / men Desain Rumah postingan ini mungkin bisa menjadi inspirasi buat anda. Ini adalah pengalaman saya memasang keramik warna warni.

Bukannya disengaja membeli keramik macam-macam kayak gini tapi karena saya memiliki toko matrial dan banyak sisa-sisa keramik yang tidak terjual makanya saya pakai sendiri dan hasilnya ternyata tidak jelek-jelek amat malahan banyak yang mengapresiasi bahwa model lantainya katanya keren šŸ˜€ .

Modelnya unik dan tidak banyak orang yang memiliki kreatifitas seperti ini.

keramik1
Keramik Teras

 

keramik2

Untuk lantai saya gunakan keramik kasar agar apabila terkena hujan tidak licin. Keramik ini biasanya dipakai untuk keramik lantai wc atau keramik garasi. Dan untuk dindingnya saya pakai keramik yang biasa yang licin ukuran 30×30 karena yang banyak sisa kebetulan ukuran 30×30.

Keramik dengan warna gelap seperti warna hitam sebaiknya dipakai untuk pembatas saja agar kelihatannya lebih rapi. Sebelum keramik dipasang sebaiknya disusun dulu modelnya, setelah ada kecocokan model barulah dipasang.

Bagi anda yang ingin mencobanya mungkin akan lebih bagus lagi modelnya karena anda bisa membeli corak keramiknya sesuai dengan kehendak. Dan apabila anda yang ingin berhemat tanyakanlah ke toko matrial langganan anda untuk membeli keramik yang sisa-sisa yang tidak terjual mungkin harganya akan lebih murah, karena tokopunĀ  akan senang karena produknya yang tidak laku bisa terjual.

Bagikan:
7 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.