Memanfaatkan Moment Penting Untuk Mencari Uang

Halo juragan… Mencari uang itu banyak sekali caranya. Asalkan kita mau bekerja keras dan tidak memilih-milih, uang mudah kita dapat. Salah satu cara mencari uang adalah dengan berjualan asongan ketika ada moment di suatu desa.

Misalnya pedagang asongan ini. Sebelumnya mereka tidak pernah berjualan di kampung ini, Kalipare. Tapi karena hari ini di desa kalipare se3dang ada pertunjukan reok ponorogo yang menampilkan warok ponorogo yang sakti mandraguna, merekapun berdatangan untuk me4njajakan barang dagangannya.

Seorang pedagang mengaku bahwa omset penjualan hari ini naik drastis, tidak seperti biasanya. Seharian mereka sibuk melayani pembeli yang berjubel. Pagi hari mereka datang dengan setumpuk dagangan, sorenya pulang dengan keranjang kosong.

Pada hari ini mereka telah memanfaatkan moment penting untuk mencari uang. Akhirnya setelah seharian barang dagangan yang telah mereka jajakan kesana kemari kini habis terjual. Semuanya terlipat ke dalam dompet. Mungkin mereka, para pedagang asongan, akan menunggu moment berikutnya untuk mengais rejeki.

Apa yang bisa anda petik dari pengalaman pengalaman pedagang asongan ini? Salam.

Bagikan:
6 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.