Mau Jadi Blogger Sukses? STOP Copy Paste Artikel Milik Orang Lain!

Mengcopy artikel milik orang lain di dalam dunia blogging sangatlah tidak dianjurkan . Karena tindakan tersebut secara jelas dilarang oleh pakar SEO dunia , karena mencakup perbuatan yang sia-sia atau tidak ada gunanya. Artikel yang sukses adalah tulisan yang dibuat secara unik dan jelas memberikan manfaat kepada pembacanya . Yang dimaksud artikel unik disini adalah tulisan original atau asli karya sendiri .

tukang-copas

 

Berbicara tentang kesuksesan blogger , saya lebih senang menyebutnya sebagai penulis yang memberikan manfaat besar kepada para pembacanya . Bahkan melalui tulisannya , ia mampu untuk mempengaruhi banyak orang . Sehingga , membuat pembaca ketagihan untuk mengikuti setiap artikel yang dikeluarkan oleh si penulis itu . Inilah salah satu tanda bahwa blogger tersebut semakin dekat dengan kesuksesan . Baca juga Artikel Sudah Ribuan Tapi Visitor Masih Menyedihkan?

Tidak Ada Blogger Sukses Karena Mengcopy Artikel Orang Lain

Ingat , tidak ada satupun blogger yang sukses karena mengcopy artikel orang lain . Jika mereka mulai mendekati kesuksesan karena mengcopy artikel orang lain , maka hal itu tidak akan berlangsung lama . Anda tentu masih ingat blog terselubung yang dahulu pernah sukses mendatangkan puluhan ribu visitor setiap harinya , namun harus berakhir tragis dengan penghapusan sepihak oleh Google . Sia-sia bukan?

pencuri artikel

Jadi mulai sekarang , stop berfikir mencari ladang artikel di blog lain . Saat ini kamu harus memikirkan artikel kamu sendiri . Apa yang kamu ketahui , coba tuliskan dengan gaya bahasamu sendiri . Pada tahap awal menulis , kamu akan bingung dalam meneruskan kalimat-kalimat yang sudah kamu tuliskan di layar , dan hal itu adalah wajar .

Saya sendiri juga mengalami pengalaman tersebut diawal-awal menulis untuk blog . Namun berjalannya waktu , otak saya mulai terbiasa dalam merangkai kata . Hanya bermodalkan data dua baris , saya bisa menjabarkannya hingga 100 baris . Kemampuan inilah yang nantinya kamu dapatkan jika rutin dalam menulis . Simak juga Copas Artikel Orang Sama Dengan Mencuri Kotak Amal.

Pengen Punya Blog Yang Disukai Atau Dibenci?

Salah satu dampak negatif jika kamu memiliki blog penuh dengan artikel copas , maka kamu akan dibenci oleh blogger lain . Apakah semua blogger akan ikhlas jika tulisan hasil kerja kerasnya diambil oleh orang lain?. Jawabannya adalah tidak ada . Kata ikhlas hanya terucap di bibir , namun di hati terasa getir .

menodong-komputer

 

 

Banyak blogger yang saya temui rela untuk begadang , bangun pagi-pagi agar sempat menuliskan beberapa artikel sebelum berangkat bekerja atau mereka blogger full time yang setiap waktu nya bekerja keras menciptakan artikel yang menarik . Dan kamu dengan mudahnya menekan tombol CTRL+A dan kemudian CTRL+C tanpa merasa bersalah . Apakah kamu tega melakukannya?. Pahami juga Khusus Pemula: Serius ! Menjadi Seorang Blogger Itu Capek.

Menulis Ada Kegiatan Yang Memberikan Dampak Positif . Lakukanlah Dari Sekarang!

copy-paste

Stop berfikir tentang uang , uang hanya akan membuatmu buta dan menghalalkan segala cara . Berfikirlah untuk memberikan manfaat kepada orang . Berbagi pengetahuan adalah kegiatan yang sangat mulia dan dapat memberikan manfaat . Bukankah Tuhan akan menambahkan pengetahuan kita apabila kita berbagi pengetahuan kepada sesama?.

blogger-penulis-artikel

Selain memberikan manfaat kepada banyak orang , kegiatan menulis akan memberikan manfaat kepada diri sendiri . Kamu tidak percaya ? coba mulai dari sekarang . Kamu akan merasakan indahnya nikmat menulis . Yang terpenting , tulisan tersebut merupakan hasil dari pemikiran dan pengalaman kamu .

Kamu tidak bisa mengeluarkan ide untuk menulis? cobalah banyak membaca . Kegiatan tersebut akan membantu kamu dalam meningkatkan kemampuan alam bawah sadar untuk merangkai kata-kata . Kamu masih belum percaya? Cobalah dari sekarang , dan rasakan sensasinya . Itu kenapa ada saja orang yang sangat hobi dalam menulis . Karena sensai yang dirasakan sangat luar biasa dan sulit untuk dijelaskan.

Lalu untuk teman-teman blogger yang ada disini , manfaat apa yang sudah kamu rasakan setelah menulis? 😀 Baca juga Kesalahan Yang Menyebabkan Blog Anda Gagal Berkembang.

Bagikan:
17 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.