Mata Najwa Ada di Purwokerto Lho !

Selamat datang di  Juragan Cipir, sudah lama nggak kongkow diblog nya Juragan  😀 . BTW postingan kali ini pengen pamer kalau Mata Najwa ada di Purwokerto. Hayo yang nggak tahu apa-apa, pasti kebangetan nggak update. Mata Najwa On Stage hadir di Alun-Alun kota Purwokerto pada hari Jumat 13 Mei 2016, dimulai dengan Open Gate  pukul 16.30 dan berakhir hingga 23.00.

Mata-Najwa-1

1. Apa itu Mata Najwa?

Mata Najwa merupakan Talkshow yang sangat menarik, dimana akan menyuguhkan bintang tamu yang benar-benar luar biasa. Biasanya acara Mata Najwa menghadirkan tokoh-tokoh politik yang sedang panas. Mata Najwa sendiri dibawa oleh seorang jurnalis profesional bernama Najwa Shihab. Pokoknya nggak tahu  Mata Najwa kebangetan.

2. Apa yang asik di Mata Najwa?

Mata-Najwa-2

Sudah dikatakan diatas bahwa Mata Najwa selalu menghadirkan tokoh-tokoh politik. Namun menariknya acara ini yaitu bagaimana sang pembawa acara membuat penonton menyatu dengan acara Talkshow. Biasanya pertanyaan kritis Najwa Shihab selalu membuat Narasumber bingung menjawab, dan membuat penonton mengeluarkan suara “huuuuuu”. Ituyang saya tunggu besok pas hari H, karena itu artinya ada yang sedang ditutupi Narasumber. Kebetulan besok di Mata Najwa On Stage di Purwokerto menghadirkan Mendagri (Cahyo Kumolo), Sudirman Said, dan masih banyak lagi.

3. Apa untungnnya nonton Mata Najwa?

Mata-Najwa-3

Kalau kamu masih bertanya didalam hati, lebih baik nonton aja ditelevisi. Diajmin kamu bakal melek politik meski sedikit.  Biasanya Mata Najwa akan menguak sedikit demi sedikit mengenai si narasumber. Selain itu Mata Najwa menghadirkan bintang tamu, besok di Purwokerto ada Gita Gutawa, Endank Soekamti, dll. Pasti bakal seru deh besok, kamu warga Banyumas dan sekitarnya kalau ndak nonton “Sungguh Terlalu” dah!

Pengen nonton? Monggo dateng mawon wonten Alun-Alun Purwokerto. Banyumas Kota Satria!

Bagikan:
20 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.