Masjid Baitul Futuh di Kota London Inggris Kebakaran

Masjid Baitul Futuh di Inggris terbakar. Hari ini (minggu 27/9/2015) kepolisian Inggris telah menangkap menangkap dua orang remaja yang masing-masing berumur 14 tahun dan 16 tahun, yang mana mereka dicurigai sebagai pelaku pembakaran sebuah masjid di London, Inggris.

masjid-london-terbakar

Berdasarkan informasi yang dilaporkan oleh Tribunnews.com, kedua remaja itu kini sedang mendekam di kantor kepolisian London Selatan untuk menjalani pemeriksaan.

Masjid Baitul Futuh, masjid yang dikatakan RT News terbesar di Eropa, terbakar kemarin pada Sabtu (26/9/2015), tepatnya sekitar pada waktu siang hari. Petugas pemadam kebakaran di London mendapat laporan pada pukul 12.06 dan langsung bertindak.

Ada sekitar 70 petugas pem,adam kebakaran telah dikerahkan ke TKP untuk memadamkan api yang menimbulkan kepulan asap membubung dari bangunan yang didominasi warna putih tersebut, menurut penglihatan dari sejumlah dokumentasi foto yang diunggah oleh beberapa media.

READ  Anak Babi Lompat Dari Truk Tolak Pergi ke Pemotongan Hewan

Akibat kebakaran tersebut, setengah bagian dari lantai dasar, sebagian kecil lantai setingkat di atasnya, dan bagian atap mengalami kerusakan. Tetapi pada bagian tempat ibadah tidak terkena imbas sama sekali.

Selama berlangsungnya proses pemadaman, jalan London A24 terpaksa ditutup sebagian, yang akhirnya terjadi kemacetan dan kekacauan di sekitarnya. Kereta bawah tanah yang melintas di bawahnya juga diimbau untuk melaju lambat.

Menurut laporan pihak Layanan Ambulans London, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, hanya ada seorang pria berusia 40 tahun yang dilarikan ke rumah sakit karena terlalu banyak menghirup asap kebakaran.

READ  3 Pendaki Gunung Asal Jakarta Tersesat di Gunung Slamet Berhasil Ditemukan

(Sumber: Tribunnews / RT News / Daily Mail)

Simak juga Jagung dan Singkong Dijarah Monyet Siang Malam di Sukoharjo.

Gambar Gravatar
Saya hanyalah seorang blogger biasa yang ingin berbagi pengalaman kepada pembaca melalui blog ini. Ilmu yang bermanfaat harus disampaikan kepada orang lain sebelum kita kembali padaNya. Indri Lidiawati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *