vps murah

Home / Adsense / Diary

Jumat, 7 Agustus 2015 - 04:40 WIB

Masih Trauma Menjalankan Google AdSense

Siapa yang tidak kenal Google AdSense? Tempat dimana kita bisa mendapatkan recehan Dollar darinya. Hampir semua orang yang aktif ngeblog berlomba-lomba untuk bekerja sama dengan Google AdSense, dan tidak sedikit yang berhasil mengantongi banyak Dollar. Itu yang membuat Saya ingin menjadi salah saru dari jutaan orang yang sukses bekerja sama dengan Google. Apakah menjalin kerja sama dengan Google AdSense itu mudah? Jawabannya adalah Relatif.

Sebagian orang mengatakan bahwa “bermain-main” dengan Google AdSense itu gampang. Namun tidak sedikit orang yang Saya jumpai dan Saya tanyai, mereka menjawab bahwa bekerja sama dengan AdSense itu butuh kesabaran dan perjuangan. Banyak diantaranya yang gagal dan kecewa, termasuk diri Saya sendiri. Saya adalah salah satu dari banyak orang yang pernah gembira mengetahui permohonan Saya diterima oleh Google AdSense. Kegembiraan itu Saya wujudkan dengan terus dan terus update artikel terbaru pada blog yang Saya kelola. Begitu senangnya hati ini melihat recehan Dollar itu tercantum pada home page akun AdSense Saya, hingga Saya membayangkan bahwa beberapa tahun kedepan Saya akan menjadi Jutawan. Namun kegembiraan itu berubah menjadi kehancuran, Saya dapati sebuah Email dari Google yang mengatakan bahwa akun Saya dinonaktifkan tanpa adanya penjelasan lebih lanjut.

READ  Memperbanyak Blog Wordpress Untuk Mengoptimalkan Adsense

trauma

Baca : Akun AdSense di Banned, Sakitnya Tuh Disini…

Kecewa?
Tentu saja… Tapi Saya yakin ini adalah jalan yang harus Saya tempuh untuk terus berusaha dan pantang menyerah. Ternyata setelah Saya cari tahu, para master yang sekarang meraup banyak Dollar dari AdSense, mereka bukanlah para pecundang. Kegagalan pernah bahkan sering mereka alami dalam bekerja sama dengan Google AdSense. Saya menjadi semakin yakin untuk terus berjuang dan pantang menyerah.

READ  Cara Daftar Adsense Non Hosted Dengan Plugin Google Adsense

Untuk teman-teman yang baru masuk kedunia blogging dan tergiur ingin bekerja sama dengan Google Adsense, pesan Saya jangan terburu-buru. Ciptakan terlebih dahulu banyak artikel yang bermanfaat bagi banyak orang dan bangunlah traffic yang besar. Setelah itu terwujud, silahkan ajukan permohonan pada pihak Google.

Happy Blogging…!!!

Share :

Baca Juga

Adsense

Balapan Menulis Artikel Bersama Pakar Adsense Ternyata Berat

Adsense

Inilah yang harus kita pikirkan dan siapkan ketika blog tidak diterima adsense

Adsense

Apakah Adsense Tidak Bingung Melihat Blog Bahasa Campuran?

Adsense

Alasan Melepas Sementara Iklan Google Adsense di Blog

Adsense

Bagaimana Cara Iklan Google Ditargetkan ke Pengguna Situs Anda?

Adsense

Tanya: Bagaimana Agar Saya Bisa Memahami Adsense?

Adsense

Teknik Tersembunyi Untuk Memaksimalkan Pendapatan Adsense

Adsense

Cara Cerdas dan Paling Mudah Membuat Akun Youtube