Mapolda Jateng Terbakar Hebat, Atap Gedung Ambruk

Kecil menjadi kawan besar menjadi lawan, itulah api. Sebuah kebakaran besar telah melahap Markas Polda Jawa Tengah di Jl Pahlawan, Semarang. karena saking besarnya api tersebut sampai menyebabkan atap bangunan yang menaungi salah satu gedung tersebut ambruk.

mapolda-jateng-terbakar
Puluhan personil Polri dan petugas pemadam kebakaran sibuk memadamkan api, Foto: detik.com

Seperti dilansir detik.com, seorang saksi mata bernama Adi Sunardy yang melihat peristiwa yang terjadi pada hari Rabu (30/9/2015) sekitar jam 11.15 WIB tersebut memaparkan bahwa api telah melahap atap bangunan yang ada di tengah Polda Jateng tersebut. Gedung bangunan itu diperkirakan berlantai 3.

“Atap bangunan sudah tidak terlihat, ambruk. Tapi dinding kiri-kanan bangunan masih berdiri,” terang Adi.

Menurut pantauan Adi, api sudah tidak terlihat lagi melahap bagian atas bangunan. Api mulai melumat habis bagian bawah gedung. Sementara itu asap hitam pekat masih terus mengepul.

mapolda-jateng-terbakar-2
Beginilah dahsyatnya kebakaran gedung Mapolda Jateng, asap tebal membubung tinggi, Foto: detik.com

Ada beberapa mobil pemadam terlihat telah bejibaku untuk berupaya memadamkan api kebakaran. Beberapa personel polri juga terlihat sibuk mengatur lalu lintas. Bahkan banyak juga beberapa personel polri yang ikut membantu petugas pemadam kebakaran mematikan api. (detik.com)

Jangan lupa simak juga Jembatan Kaca Paling Keren dan Pertama di Dunia di China.

Bagikan:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.