Manfaatkan digibank KTA Untuk Investasi Rumah Anda

Untuk memulai berinvestasi rumah, modal yang menjadi persiapan utamanya. Tapi modal belum cukup, bisa gak ya tetap berinvestasi rumah? Solusinya sangat mudah, coba kalian ajukan pembiayaan di digibank KTA pasti masalahmu beres.

Lalu apa sih digibank by DBS itu?  digibank by DBS merupakan salah satu jasa yang melayani kredit cepat online yang produknya di beri nama digibank KTA. Pengen tau lengkapnya ikuti terus ulasan artikel ini sampai selesai.

Namun sebelum lebih jauh mengenal digibank KTA, ada baiknya kita membahas tentang tips-tips sebelum membeli rumah berikut ini, selain pas dengan tema judul kita ya siapa tau tips nya bisa bermanfaat untuk kita semua.

1. Skor Kredit yang Dimiliki

Skor kredit sangat berarti dalam pembelian rumah. Skor kredit akan menentukan apakah Anda memenuhi persyaratan untuk mengajukan KPR.

Idealnya adalah Anda bisa mengajukan kredit dengan rasio utang terhadap penghasilan sebesar 30% saja. Jika hasil perhitungan rasio hutang lebih besar dari 30%, maka pihak pemberi kredit biasanya tidak yakin dengan kemampuan Anda membayar KPR nantinya.

2. Berapa Banyak Dana yang Tersedia

Sebelum menentukan rumah yang akan dibeli, maka penting untuk mengetahui berapa anggaran yang dipersiapkan untuk mendapatkan rumah. Kita tidak bisa hanya fokus pada pembayaran KPR nya saja, biaya-biaya lain seperti asuransi, pajak, biaya utilitas, pemeliharaan, dan perbaikan sangat penting untuk dipertimbangkan.

Perhitungan lainnya yaitu, Anda juga mungkin memerlukan beberapa peralatan sebelum pindah ke rumah baru. Jangan lupa memperhitungkan pendapatan dengan pengeluaran tiap bulannya apakah balance atau tidak.

Jangan memaksakan diri untuk membeli rumah yang belum sesuai dengan perhitungan kita, jika penghasilan yang didapatkan saat ini tidak bisa memenuhinya. Satu hal yang tak kalah pentingnya yaitu perhitungan uang muka. Semakin besar uang muka yang dibayarkan, maka akan semakin kecil jumlah cicilan yang harus dibayarkan setiap bulannya.

3. Mulai Meneliti Rumah yang Akan Dibeli

Penting untuk melakukan riset sebelum melakukan pembelian rumah. Survey terlebih dahulu lokasi rumah yang potensial itu sangat penting dan cari tahu harga pasaran rumah di daerah tersebut.

Prioritaskan rumah yang berdekatan dengan akses jalan, lingkungan yang aman dan nyaman, dan berdekatan dengan fasilitas umum seperti sekolah, rumah sakit, tempat ibadah, dan lain sebagainya.

4. Pahami Proses Pengambilan KPR

Jika Anda memilih membeli rumah dengan cara KPR, maka memahami proses KPR perlu dilakukan.

Pastinya akan banyak membutuhkan berbagai bentuk dokumen yang perlu dipersiapkan, misalnya bukti penghasilan, KTP, salinan rekening koran, dan lain sebagainya. Lengkapi semua dokumen dan persyaratan sesuai yang diminta oleh pihak pemberi kredit.

5. Mulai Mempersiapkan Dana Untuk Membayar DP Rumah

Seperti yang sudah disinggung di atas, semakin besar DP yang dibayarkan maka akan semakin kecil cicilan yang harus dibayarkan setiap bulannya.

Tidak jarang sebagian orang mengumpulkan DP dengan cara menabung di bank. Padahal ada cara yang lebih efisien untuk mempersiapkan DP rumah.

Nah itu dia 5 tips dari kami sebelum membeli rumah impian mu. Untuk point ke 5 kami punya solusinya yaitu dengan pengajuan kredit online menggunakan digibank KTA.

Mengapa harus digibank KTA bukan yang lain? Ini dia beberapa keunggulan digibank KTA yang menjadi alasan kita untuk harus memilih produk pinjaman online ini.

Ada beberapa keunggulan yang dimiliki digibank KTA,

Yang pertama yaitu, dengan persetujuan yang cepat yaitu dalam waktu tidak lebih dari 60 detik, kita tidak perlu menunggu berhari-hari bahkan berbulan-bulan seperti jasa kredit konvensional lainnya hanya untuk menunggu kepastian persetujuan dari pihak pemberi kredit.

Yang kedua dengan adanya layanan apply online menggunakan aplikasi digibank by DBS atau menggunakan website digibank KTA di go.dbs.com/kta atau melalui aplikasi digibank by DBS ini sangat memudahkan kita dalam bertransaksi dan berinteraksi antara pihak pemberi jasa dan calon nasabah. Kita tidak perlu repot lagi bolak balik ke kantor pemberi kredit, melainkan cukup duduk didepan laptop Anda yang terkoneksi internet maka semua urusan akan beres.

Yang ketiga pencairan hingga 80 juta, hmm ini semakin membuat yakin kita bahwa digibank by DBS bukan jasa kredit online yang “abal-abal”, melainkan yang kredibel. bunga nya juga kompetitif, mulai dari 0,95% saja!

Yang keempat dengan dukungan pengawasan dari OJK akan meyakinkan calon nasabah bahwa jasa kami bukan jasa kredit online yang ilegal, kami resmi serta terpercaya.

Lalu, bagaimana prosedur pengajuannya?

Sangat mudah, prosedurnya sebagai berikut :

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

  1. klik Personal Loan di menu Utama aplikasi
  2. lengkapi data diri
  3. tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Jadi, tidak usah ragu lagi untuk menggunakan digibank KTA milik digibank by DBS. Yang merupakan jasa kredit online terbaik sepanjang masa.

Bagikan:
2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.