Manfaat Suplemen Berocca untuk Kekebalan Tubuh

Manfaat Suplemen Berocca untuk Kekebalan Tubuh – Di masa pandemi ini, saat kita mulai kembali ke tempat kerja kita, perlu diingat bahwa hanya butuh sekitar empat jam untuk lebih dari 50% permukaan terkontaminasi di sekitar Anda di kantor. Faktor udara daur ulang kotor dan orang-orang tidak mencuci tangan sebanyak yang Anda inginkan, dan Berocca mulai terlihat seperti pertahanan yang cukup menarik.

Bahan Berocca dan vitamin di Berocca

Tapi apa yang ada di cairan oranye di suplemen Berocca itu? Pertama, banyak vitamin. Vitamin kelompok B, khususnya, dan vitamin C ditambah tambahan magnesium, kalsium dan seng yang terdengar seperti hal yang sangat baik, tetapi sebenarnya ternyata sedikit obat palsu.

Tidak ada penelitian yang menunjukkan bahwa mengonsumsi vitamin umum seperti itu berguna untuk apa saja, dan Anda bisa mendapatkan apa yang Anda butuhkan hanya dari diet Anda. Keabsahan mengonsumsi tablet atau suplemen vitamin sangat diperdebatkan di bidang medis dan nutrisi, jadi tidak ada jawaban yang benar-benar tepat.

Perbedaan Berocca asli dan palsu

Tetapi dalam skenario terburuk, vitamin di Berocca tidak berfungsi dan tablet dapat bertindak sebagai obat palsu. Yang tidak begitu mengerikan, kan? Ada banyak aliran pemikiran dan penelitian yang tampaknya mendukung gagasan bahwa gagasan bantuan medis saja akan memicu isyarat mental yang, pada gilirannya, memicu respons kekebalan di dalam tubuh kita.

Jelas obat palsu tidak menyembuhkan kanker, tetapi mereka mungkin hanya meningkatkan sistem kekebalan Anda cukup untuk membuatnya tampak seperti Berocca bekerja. Atau, karena Anda telah mengonsumsi Berocca, Anda mungkin akan membuat pilihan sehat dan padat lainnya sepanjang hari, untuk membuat Anda merasa positif dan terlindungi dari kuman. Itulah pemikiran di balik semua hal obat palsu.

Baca Juga : APA SAJA MANFAAT SUSU KAMBING UNTUK KESEHATAN?

Apa Manfaat Suplemen Berocca untuk Kekebalan Tubuh?

Suplemen Berocca juga mengandung Vitamin B dan merupakan sumber magnesium yang baik, yang semuanya dapat membantu. Tapi seperti biasa, sementara Berocca mungkin membuat Anda bersemangat untuk pertemuan jam 9 pagi setelah malam yang besar. Itu tidak akan membalikkan efek dari minum berat, jadi pastikan Anda tetap dalam batas alkohol mingguan yang direkomendasikan untuk pria dan wanita.

Untuk manfaat dari suplemen ini :

  • Mereka Akan Memastikan Tubuh Anda Mendapatkan Cukup Nutrisi yang Tepat
  • Mereka Akan Memudahkan Anda Mengatur Berat Badan
  • Mereka Akan Meningkatkan Kemampuan Kognitif Anda
  • Mereka Akan Memberi Anda Performa Atletik Yang Lebih Baik.

Berocca Performance mengandung formula magnesium, seng, kalsium, vitamin C dan kedelapan vitamin B membantu melepaskan energi dari makanan Anda, mengurangi kelelahan dan keletihan serta mendukung stamina fisik dan mental. Ini menjadikan suplemen Berocca sebagai pilihan yang baik untuk melewati malam-malam yang larut dan hari-hari yang menantang.

Jadi Berocca tidak serta merta menghentikan pilek, dapat bertindak sebagai plasebo (obat palsu) dan mengandung bahan-bahan yang berpotensi berbahaya, sehingga menyeimbangkan positif berbasis plasebo (obat palsu). Tidak heran Lana, dan banyak ahli gizi lainnya, sangat menentangnya.

Terutama ketika ada banyak alternatif yang lebih sehat dan lebih alami di pasaran. Sayangnya, produk seperti Berocca banyak dipasarkan karena didorong oleh perusahaan farmasi besar. Tetapi ketika merekomendasikan vitamin C kepada klien saya, saya merekomendasikan produk food state.

Artinya suplemen tersebut dibuat dari makanan asli, seperti buah beri, dikeringkan danĀ  diubah menjadi tablet. Semoga artikel yang saya buat tentang manfaat suplemen Berocca, dapat bermanfaat untuk Anda.

Bagikan:
One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.