vps murah

Home / Surat Pembaca

Minggu, 5 Juli 2015 - 16:45 WIB

Manfaat Kiriman Artikel di Website Juragan Cipir tanpa Moderasi

Manfaat Kirim Artikel tanpa Moderasi– Sahabat Blogger, para Blogger Indonesia merasa senang dengan adanya pelayanan Juragan Cipir yang semakin hari semakin mantap. Di mana pada beberapa hari yang lalu mbak Indri telah mengumumkan bahwa kini mengirim artikel di web ini tanpa harus menunggu Juragan Cipir bangun dari tidurnya. he he

Tentunya hal ini disambut gembira oleh para pengunjung. Dan kita sebagai pengunjung pun harus tetap mematuhi persyaratan-persyaratan dalam mengirim artikel, walaupun artikel apa pun akan muncul juga. Kebijakan baru mbak Juragan Cipir tentunya tidak mutlak karena jika ada kiriman artikel yang tidak memenuhi syarat, walaupun sudah otomatis terpublish maka akan dihapus oleh Admin.

Sahabat Blogger dan semua pengunjung web ini, ada beberapa manfaat yang didapat setelah web ini pengaturannya tanpa memoderasi dulu kiriman artikelnya. Manfaat ini juga didapatkan oleh kedua pihak yakni mbak Indri sebagai Admin dan kita sebagai pengirim artikel.

1. Manfaat bagi Juragan Cipir antara lain:

  • meringankan pekerjaannya
  • jumlah artikel cepat bertambah
  • alexa semakin ramping
  • semakin banyak teman

2. Manfaat bagi pengirim artikel/pengunjung

  • lebih menarik minat calon pengirim artikel. Mengapa saya bilang lebih dapat menarik para calon pengirim artikel?, ya tidak jauh-jauh contohnya adalah saya sendiri. Dulu saya rasanya belum percaya diri jika harus mengirim artikel di web ini karena sebagai Blogger pemula saya merasa khawatir jika artikel saya kurang pantas sehingga takutnya tidak dipublkasikan oleh Admin. Selain itu, mislakan artikel saya dipublikasikan pun kok saya belum PD jika nantinya tulisan saya dibaca oleh ribuan pengunjung website ini. Intinya¬†aneka rasa lah jika menulis/mengirim artikel di website terkenal dan berkualitas.
  • menumbuhkan rasa keberanian untuk mengirim artikel. Ini sebenarnya hampir senada pada poin di atas. Dalam hal ini saya juga mengalami rasa takut untuk mengirim artikel. Di mana awal saya mengirim artikel di website ini saja, juga karena permintaan mbak Indri. Waktu itu saya berkomentar pada salah satu artikel di sini, karena komentar saya mungkin sedikit bagus( he he ) sehingga Juragan Cipir memintaku untuk menulis ulang dan mengirimkannya sebagai artikel. Sungguh merasa tersanjung saya waktu itu, hmmm lagi kepengin menulis juga belum PD,,eh malah dipersilakan masuk oleh mbak Indri. Ya langsung deh lampu hijau itu saya manfaatkan dengan sebaik mungkin, yah walaupun dalam hati ini masih berkecamuk rasa kurang PD.
  • ilmu yang didapatkan oleh pengunjung akan semakin luas dan dalam. Sehebat apa pun manusia pasti tidak ada yang sempurna kecuali Rasululullah. Jadi dengan kiriman artikel tanpa moderasi yang tentunya akan bertambahnya para pengirim artikel dari berbagai jenis disiplin ilmu yang dikuasainya, hal ini akan memberikan efek positif bagi semua pembaca. Yang mana semakin banyak pengirim artikel maka semakin bervariasi juga ilmu yang dibagikannya.
  • para pengirim artikel yang kebetulan juga Blogger akan mendapat kunjungan dari Juragan Cipir maupun dari sesama pengunjung web ini. Ya ini juga bisa dikatakan manfaat Blogwalking/Silaturahmi antar sesama Blogger. Jadi tanpa diminta pun, Juragan Cipir dan pengunjung/pembaca web ini ada yang mau mampir ke web/blog kita.
  • mempererat jalinan persahabatan antara pengirim dengan ¬†dan antara sesama pengunjung.
READ  Blog Juragan Cipir Ternyata Melenceng Dari Tujuan Awal

Sahabat Blogger/pembaca, sebenarnya masih banyak manfaat yang didapat oleh pengunjung web ini terkait kiriman artikel yang tanpa menunggu mbak Indri yang sedang mimpi, he he, akan tetapi kiranya cukup itu saja yang saya tulis. Adapun manfaat-manfaat yang lain, silakan sobat tambahkan di kolom komentar atau bisa juga kirim menjadi sebuah artikel.

READ  Menemukan Passion Dalam Hidup Kita

Baca juga Motivasinya Mbak Melisa Agustina Muncul Lagi . Perlu sobat ketahui bahwa mbak Melisa itu salah satu pahlawan tanpa tanda jasa, kebetulan dia juga menjadi pengunjung setia web Juragan Cipir.

Share :

Baca Juga

Diary

Integritas Ikhlas

Bisnis Online

Suka Duka Menjalankan Bisnis Online Produk Sendiri

Insurance

10 Manfaat Asuransi Kesehatan Yang Sangat Penting

Surat Pembaca

Perjalanan Dengan Argo Gluduk, Menantang Adrenalin

Blogger

Membuat Halaman Blog atau Website Tampak Transparan

Diary

Obrolan Santai Mengenai Hakikat Niat

Diary

Ketika Cinta Identik Dengan Syair-Syair Nurani Insani

Surat Pembaca

Inilah Dampak Yang Terjadi Jika Baca di Juragan Cipir