Macam-macam Rasa Banned Google Adsense Yang Harus Anda Tahu

Halo sobat blogger dan publisher, jumpa lagi dengan saya dalam pertemuan kali ini tentang bagaimana rasanya jika seorang publisher adsense mendapatkan akun adsensenya di banned oleh Google. Dan semua publisher wajib tahu agar bisa berjaga-jaga nantinya jika momok publisher ini hadir untuk anda. Semua publisher pasti akan berakhir dibanned, hanya cepat atau lambat. Itu saja.

adsense-banned

Orang yang tahu rasanya dibanned hanyalah publisher yang pernah dibanned. Jika belum pernah dibanned dan anda ingin tahu rasanya, cobalah anda pergi ke puskesmas atau rumah sakit untuk mengunjungi pasien diare. lalu tanyakan padanya bagaimana rasanya menderita penyakit diare.

Maka mereka akan menjawab sama, yaitu: sakit, mual, mules, lemes, tidak nafsu makan, dan bahkan jengkel. Secara umum, kurang lebih seperti itulah rasanya publisher adsense yang dibanned.

Namun apakah semua rasa banned seperti itu?

Tentu saja tidak! Tergantung si orang yang terkena banned. Berikut ini macam-macam rasa banned yang perlu anda tahu.

1. Banned rasa cabe rawit

Banned rasa cabe rawit akan dirasakan oleh publisher jujur. Publisher jujur akan marah dan sakit hati jika akun adsense nya dibanned. Sudah berusaha jujur dan mematuhi kebijakan program adsense selama bertahun-tahun, ehh tiba-tiba akun adsensenya dibanned tanpa alasan yang jelas. Dan banding pun ditolak tanpa ampun. Maka publisher jujur akan marah dan jengkel tingkat tinggi. Ini adalah banned rasa cabe rawit, aromanya pedas dan panas.

2. Banned rasa asem

Banned rasa asem akan dirasakan oleh publisher “semi jujur”. Publisher semi jujur adalah publisher yang tidak sepenuhnya mematuhi kebijakan program adsense. Misalnya, sesekali melanggar kebijakan program adsense jika dirasa aman-aman aja. Lalu besoknya mereka mendapatkan akun adsensenya didisabled oleh google.

Mau marah tapi mereka menyadari kesalahannya, mau jengkel tapi jengkel sama siapa, toh dia sendiri yang salah. Akhirnya publisher semi jujur ini hanya bisa tersenyum kecut sambil mulutnya bergumam, “Aassseemm..!! Dan itulah yang disebut banned rasa asem 😀

3. Banned rasa kacang

Banned tidak selamanya tidak enak, karena ada juga banned rasa gurih. Biasanya banned rasa gurih ini menimpa publisher yang menggunakan jurus blackhat. Sejak awal mereka sengaja melanggar kebijakan program adsense namun berhasil menggondol uang banyak. Lantas akunnya dibanned setelah bisa membeli laptop baru.

Maka publisher aliran gunung kawi ini hanya akan tersenyum saja. Mau marah, dia tahu kalau dirinya salah. Mau jengkel, sudah dapat uang banyak. Akhirnya mereka hanya bisa tersenyum saja karena telah merasakan gurihnya dollar dari simbah. Dan ini disebut banned rasa kacang.

Besoknya mereka akan bikin akun adsense baru lagi untuk stock dengan dengan meminjam nama kakak, nama ayah/ ibu, atau nama saudara lainnya. Tapi jika sekeluarga sudah dibanned semua, biasanya mereka akan pinjam nama tetangga atau bahkan pinjam nama Pak RT.

Itulah macam-macam rasa banned adsense yang pernah ada. Salam sukses buat teman-teman blogger. Marilah kita berbuat jujur dalam bisnis apapun agar menghasilkan pendapatan yang nikmat dan barokah, amin. Jangan lupa simak juga Terpesona Dengan Artikel Tulisan Para Blogger Pemula.

Bagikan:
17 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.