Macam-macam Bunga Dan Tanaman Penangkal Santet

Halo pembaca juragan cipir di manapun kalian berada dan pencinta kisah misteri  kali ini saya hendak membahas tentang bunga dan tanaman yang dipercaya dapat menolak santet.

Di Indonesia khususnya dalam urusan santet. Ada sekelompok orang yang  tidak percaya dengan adanya santet, tapi ada juga yang sangat percaya dengan santet.

banyuwangi-2Bdukun-2Bsantet

Bagaimana ciri orang yang terkena santet? Adanya rasa sakit yang luar biasa di dalam anggota tubuh tertentu walaupun secara medis setelah diperiksa tidak ditemukan penyakitnya apapun.

Tapi di zaman sekarang santet sudah mengalami modifikasi. Bila di jaman dahulu hanya ditujukan kepada orang. Sekarang santet bisa berbentuk disantet  perekonomiannya supaya mengalami kebangkrutan. Tapi tidak perlu takut atau pun merasa was was karena bagaimanapun semua ada penangkalnya.

Berikut ini ada beberapa bunga dan tanaman yang dipercaya dapat menangkal serangan santet:

1. Mawar

Mawar sering dijuluki sebagai bunga lambing cinta. Mawar dipercaya dapat menolak hawa-hawa negatif yang timbul dari santet dan akan langsung dikembalikan ke dalam tanah. Namun agar bunga mawar ini berfungsi optimal, sebaiknya ditanam memakai pot dan jangan sampai kelangkahan.

2. Kaktus

Sama halnya dengan bunga mawar. Bunga kaktus ini juga mempunyai kekuatan yang sama. Posisi peletakan yang baik yaitu di luar rumah atau di belakang rumah.

3. Kemuning jawa

Bunga ini merupakan bunga tiruan  melati, berwarna putih dan menghasilkan aroma yang harum di malam hari. Biasa dipakai untuk dekorasi pernikahan. Bunga ini juga dipercaya dapat menolak aura negative.

4. Tebu wulung

Dengan warna kulit dan daun berwarna hitam, tanaman ini dipercaya bisa menolak serangan ilmu hitam baik itu santet atau pun teluh. Tanaman ini juga mudah ditanam di mana saja.

5. Cocor bebek

Cocor bebek selain menjadi tanaman hias juga merupakan tanaman herbal. Selain itu, cocor bebek juga dipercaya dapat menolak serangan-serangan negative.

6. Bambu Kuning

Selain 5 tanaman di atas, ada satu tanaman yang paling ampuh untuk menolak santet. Tanaman itu adalah bambu kuning.

Selain itu ada fakta-fakta lain mengenai manfaat bambu kuning, diantaranya adalah:

a. Bambu bisa mengatasi polusi

b. Bambu merupakan tanaman yang tahan dari berbagai kondisi cuaca bahkan yang ekstrim sekalipun.

c. Bambu memiliki kemampuan untuk menyerap bau yang tidak sedap.

d. Bambu bisa menetralkan suhu. Jika di dalam suhu dingin bambu dapat membuat suhu menjadi hangat, dan di dalam suhu panas bambu bisa mendinginkan suhu panas tersebut.

Itulah bunga dan tanaman yang dipercaya sebagai penangkal santet. Tapi sekali lagi penangkal santet paling ampuh adalah iman. Yakin saja bahwa tak ada suatu peristiwa yang terjadi di muka bumi ini melainkan atas ijin Allah SWT.

Semoga bisa menjadikan hikmah . alhamdulilah . Jangan lupa simak juga Cara Mengatasi Ilmu Guna Guna Paling Ampuh. [radjc-021]

Bagikan:
9 Comments
    • Risman Aji Darmawan
    • Risman Aji Darmawan
    • Risman Aji Darmawan
    • Risman Aji Darmawan

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.