Lycanthropes, Manusia Berubah Wujud Serigala Siluman

Halo juragan… Lycanthropes atau werewolves adalah sebuah kepercayaan tentang adanya manusia yang memiliki kemampuan untuk berubah bentuk menjadi hewan serigala atau makhluk antropomorfik seperti serigala. Mereka dapat menginfeksi populasi manusia dengan gigitan dan transformasi makhluk itu sering dikaitkan dengan bulan purnama.

Lycanthropes merupakan makhluk mitologi yang berasal dari Eropa, tapi banyak ditemukan di seluruh masyarakat dunia kuno. Fitur werewolf meliputi pertemuan kedua alis di atas hidung, kuku tajam melengkung dan telinga serta kepala merendah ke bawah. Mereka memiliki kekuatan manusia super yang jauh melampaui kekuatan manusia biasa dan indera yang sangat tajam melebihi serigala biasa.

Binatang siluman ini dikenal suka memangsa para tunawisma dan orang-orang yang mudah diburu. Seseorang dapat diidentifikasi sebagai manusia serigala dengan cara memotong daging mereka untuk mengungkapkan rambut atau dengan mengungkapkan bulu khusus dibawah lidah mereka.

Ketika sedang berusaha kembali ke wujud aslinya dalam bentuk manusia, makhluk ini akan terlihat lemah dan tidak berdaya. Sampai pada abad ke-20 serangan serigala terhadap manusia terjadi secara luas dan dilaporkan telah menjadi penyebab kematian massal di Eropa. Mungkin itu perbuatan Lycanthropes.

^^ Jangan lupa baca juga Berserkers, Prajurit Pendekar Bisa Berubah Wujud.

Bagikan:
32 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.