LG Segera Hadirkan Smartphone Berbasis Windows

Kabarnya LG akan segera meluncurkan produk baru smartphone yang menggunakan sistem operasi mobile punya microsoft, yaitu windows phone. Pasar terbaru AdDuplex melaporkan bahwa sebuah ponsels LG tampil pada rincian perangkat yang digunakan pada iklan.

Sementara itu DigitalTrends melansir perangkat tersebut yang katanya menggunakan nomor model LGVW820 dan terhubung ke ponsel LG yang lain, yaitu D820 atau yang lebih populer disebut Nexus 5.

produk smartphone LG terbaru, spesifikasi smartphone 2015, model smartpone LG 2015

Salah satu spesifikasi yang diketahui adalah hal yang tekait layar yang sepertinya brerukuran 4,7 inchi dan memiliki resolusi 854×480 pixel. Sementara itu tidak ada keterangan lebih lanjut seperti apa model ponsel ini nantinya.

Hal ini secara tidak langsung akan menempatkan posisi VW820 ke dalam zona mod-range yang nantinya akan bersaing ketat dengan Lumia 535.

Dari data-data yang berhasil dihimpun menunjukkan bahwa Ponsel LG tersebut saat ini hanya diuji di Korea Selatan. Tapi tidak menutup kemungkinan bahwa hal itu juga bisa menjadi indikasi bahwa model ponsel LG tersebut bisa saja tidak akan diluncurkan secara internasional.

Dari data menunjukkan bahwa sejauh ini ponsel LG itu hanya diuji di Korea Selatan. Namun, tidak tertutup kemungkinan bahwa ini juga bisa menjadi indikasi tidak akan diluncurkannya ponsel tersebut secara internasional. Meskipun ya, keberadaan ponsel LG tersebut bukanlah bukti kuat tentang kemungkinan ponsel tersebut akan diluncurkan.

^^ Jangan lupa simak juga BlackBerry Messenger Segera Tampil di Jam Tangan Android.

Bagikan:
2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.