Lexus GS 350 F Sport Safety Car 2013

Lexus GS 350 F Sport 2013 akan disajikan sebagai safety car di Sydney Motorsport Park, dan akan tersedia untuk semua kegiatan motorsport dan pelatihan pengemudi.

Tampaknya Taman Track Motorsport terkenal yang berlokasi di Sydney Australia itu memutuskan untuk bermitra dengan Lexus, karena merek memperkenalkan Model GS 350 F Sport versi di Safety Car. Mobil terkenal lainnya untuk melakukan versi mobil mereka untuk acara  automobil safety adalah Mercedes-Benz dan BMW.

Lexus GS 350 F Sport Safety Car 2013

Menurut Direktur Motorsport Park Sydney, Glenn Matthews, trek telah menerima banyak perbaikan dan modifikasi pada tahun lalu dan ia senang mengetahui bahwa Lexus telah bermitra dengan rute lama, yang menampilkan Lexus GS 350 F safety car.

Untuk lebih memahami kekuatan sedan sport ini, mesin dalam model ini adalah V6 3.5-liter mampu menghasilkan 310 tenaga kuda dan sekitar 30 Nm torsi maksimum. Dalam hal kinerja, berkisar dari 0 hingga 100 km / jam dalam waktu kurang dari 6 detik mencapai maksimal 230 km / jam.

Versi baru dari Lexus GS 350 F Sport Safety Car 2013 yang diterima dan perekat berbagai karakteristik trek safety car yang Giroflex dan beberapa aksesoris untuk komunikasi kendaraan dengan rute tim. Menurut pilot yang menguji mobil baru ini, sedan meski dipanggil visualnya sangat menyenangkan untuk mengemudikannya.

Bagikan:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.