vps murah

Home / Blogger

Selasa, 2 Desember 2014 - 13:38 WIB

Lebih SEO Friendly Mana Artikel Karangan Sendiri Sama Rewrite?

Halo juragan… Artikel karangan sendiri artinya adalah artikel yang berasal dari pikiran kita sendiri dan di tulis dengan menggunakan tangan kita sendiri. Sedangkan artikel rewrite adalah artikel yang ditulis dengan menggunakan tangan sendiri tetapi mengutip informasi dari website lain.

Sekarang pertanyaannya adalah: Mana yang lebih SEO Friendly, artikel rewrite atau karangan sendiri?

Jawabannya adalah: Jelas lebih seo friendly membuat artikel sendiri, karena artikel buatan sendiri akan memiliki nilai unik tingkat tinggi alias tidak ada yang menyamainya. Meskipun dicopas orang, mereka akan disingkirkan dari hasil penelusuran google. Baca selengkapnya tentang Kabar Gembira Untuk Pemilik Website Artikel Orisinil.

Sedangkan artikel rewrite akan memiliki banyak kemiripan di mesin pencari sehingga sulit untuk menembus pageone google. Apalagi artikel copy paste, malah tambah akan membuat blog terjaring ke dalam razia blog sampah oleh google.

READ  Update Artikel Keroyokan, Ini Mungkin Tips Sukses Bagi Website Anda

Jika kita terbiasa menulis artikel sendiri, maka hal itu akan terasa lebih mudah dan lebih cepat daripada merewrite artikel dari blog lain yang harus memahami dulu makna dari artikel tersebut sebelum kita oleh ke dalam bahasa kita. Simak juga Ayo Menulis di Blog Apa Yang Kita Tahu.

Seperti yang pernah ditanyakan oleh salah seorang teman melalui email'” mbak, saya mau tanya… semua artikel di blog juragan cipir itu karya sendiri atau mengutip informasi dari website lain? Karena saya sendiri tidak bisa membuat artikel jika tidak mengutip informasi dari website lain huhuhu…”.

Apa jawaban saya, “semua di blog juragan cipiradalah karya saya sendiri, kecuali ada beberapa artikel hantu-hantuan yang saya kutip dari luar negeri, tetapi saya tulis dengan bahasa saya sendiri agar lebih serem hehehe 😀 “.

READ  Cara Mempertahankan Peringkat Blog di Halaman Pertama Google

( i ) Tentu saja semua itu tak lepas dari kebiasaan kita. Saya terbiasa menulis karangan sendiri, hanya tinggal coret, jadi deh satu artikel. Ngarang sendiri jauh lebih mudah daripada harus mengikuti kalimat buatan orang. Duh, rasanya seperti dipaksa untuk menulis sesuatu yang tidak sesuai dengan pendapat kita.

Lebih enakan ngarang tulisan sendiri, kita bisa bebas menulis apa saja semau kita. Dan yang tak kalah penting, tulisan karangan kita dijamin “unik” sehingga bisa tampil di halaman prettama google.

^^ Jangan lupa ketahui juga Penyebab Utama Blogger Tidak Bisa Update Artikel Banyak.

Share :

Baca Juga

Adsense

Mengapa Detik.Com Menyukai Iklan Skyscraper di Postingan?

Blogger

Desain Website Lebar Tapi Ruang Artikel Minimalis

Adsense

Tips Membuat Blog Micro Niche Untuk Optimasi Adsense

Blogger

Belajar Menulis Artikel di Internet Tanpa Memiliki Blog / Website

Blogger

Alasan Saya Memilih Shared Hosting

Blogger

Cara Merubah Posisi Judul Blog di Belakang Judul Postingan

Blogger

Inilah Senjata Ampuh Buat Ngeblog Gratis

Adsense

Situs Wallpaper Ini Mungkin Perbulan Ratusan Juta Dari Adsense