Kura-kura Raksasa Pemakan Rumput

Halo juragan,,, Ternyata bukan hanya binatang kerbau dan sapi saja yang suka menyantap rumput, tapi ternyata hewan kura-kura juga suka makan rumput. Berikut ini adalah kura-kura raksasa di kepulauan galapagos yang sedang asyik menikmati makan malamnya dengan rumput segar. Mungkin……, mereka merasakan seperti kita makan di restoran 🙂 .Kura-kura galapagos merupakan salah satu reptil terberat dan memiliki usia terlama di dunia. Beberapa ekor dari mereka tercatat memiliki berat hampir £ 600 (600 pound). Tortoise Galápagos berjalan lambat dengan santai sekitar 0,18 mil perjam, sedangkan manusia berjalan dengan kecepatan sekitar 3,3 mil perjam.

READ  Fakta Tentang Harimau Benggala di India

Seekor kura-kura raksasa di galapagos telah hidup di sebuah penangkaran aman dan damai selama lebih dari 150 tahun.

Foto: wesleyrosenblum / Flickr

Seorang fotografer Wesley Rosenblum memotretnya untuk mengambil gambar spesimen lembut ini sedang makan malam dengan mengunyah rumput segar di pulau Santa Cruz, di Galapagos.

Masyarakat dunia nampaknya mulai berpaling dari reptil raksasa yang lembut ini. Beberapa ekor dari spesies ini diketahui bisa bertahan hidup tanpa makan dan minum selama lebih dari setahun meskipun dalam kondisi yang menyedihkan.

READ  Katak Banteng Amerika (American Bullfrog)

Berikutnya>> Asal Mula Terjadinya Hujan Air

Gambar Gravatar
Saya hanyalah seorang blogger biasa yang ingin berbagi pengalaman kepada pembaca melalui blog ini. Ilmu yang bermanfaat harus disampaikan kepada orang lain sebelum kita kembali padaNya. Indri Lidiawati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *