vps murah

Home / Tak Berkategori

Senin, 16 November 2015 - 08:22 WIB

Kunci Rahasia Cara Mudah Daftar Google Adsense Agar Diterima

Assalamualaikum sahabat semua, baik yang kenal atau tidak, baik yang suka atau tidak 🙂

Minggu-minggu ini saya sering menjumpai banyak blog yang mendaftar google adsense tapi iklan masih blank (belum tampil iklan). Sebagian ada yang bilang sudah menunggu hingga berminggu-minggu bahkan ada yang satu bulan lebih belum ada kepastian. Simak juga Iklan Tidak Tampil! Ada yang Salah Dengan Admin Juragan Cipir.

Saya yakin mereka sudah memakai berbagai metode dan panduan agar cepat diterima menjadi publisher adsense. Memang rizki berbeda dari setiap manuasia, ada yang daftar cuma 11 artikel malah full aprprove, tapi sebaliknya yang artikelnya ratusan malah ditolak, sebenarnya maunya google itu yang bagaimana? saya sendiri juga bingung loh mba, mas gan.

Jadi melihat ini seakan-akan semua panduan dan wejangan dari para master seolah tidak ada gunanya, buktinya: semua panduan sudah diterapkan tapi tetep saja tertolak. Lalu dimana letak kelahannya buat pendaftar?.

Ok, anggap saja semua sudah mengikuti berbagai metode dan panduan bagaiamana supaya daftar google adsense diterima dengan baik. Dan biasanya kalau mau ditolak ada surat email dari google sekaligus di beri solusi dari kesalahan blog itu sendiri, coba baca pelan-pelan dimana letak kesalahnnya sehingga ditolak. Setelah ketemu coba daftar kembali.

Sudah diperbaiki tapi masih saja ditolak, woow ini yang membuat pendafatar bingung dan berfikir dimana lagi letak kesalahannya. Sambil mengerutkan jidat dan garuk garuk kepala 🙂

Baik kawan untuk mengatasi semua ini saya ada satu tips yang mungkin belum pernah dipraktekan orang kebanyakan dan tips ini yang menjadikan blog saya diterima tanpa adanya pemberitahuan email, iklan terus tampil dan sudah sering po, bulan kemarin dapat $106.00, tergolong sedikit tapi saya senang bisa buat ganti kuota internet dan beli bumbu dapur, hehehe

Tips rahasiannya sebenarnya sangat mudah cuma jarang terpikirlan mungkin. Trafik!, ya kenapa trafik, apakah harus banyak? tidak mba, mas. Dulu waktu saya daftar pv cuma 1000/day uv 250/day sampai sekarang juga masih sedikit.

Jadi buat sahabat semua yang trafiknya rendah jangan berkecil hati untuk meraih sukses melalui internet. Tetap semangat dan terus menulis yang bermanfaat buat orang banyak.

Ini triknya: Buat blogger cari halaman posting yang paling dikunjungi ( organik) buat wordpress bisa pakai google analys atau histats, pokonya cari yang paling disentuh visitor.

Nah kalau sudah ketemu pasang kodenya disitu dilanjut terus update artikel. Sumber artikel: Rahasia Cara Daftar Adsense Mudah dan Cepat Full Approve

Share :

Baca Juga

Adsense

3 Masalah Yang Mayoritas Dialami Publisher Adsense

Misteri

Chibichiri Cave – Okinawa, Tempat Paling Berhantu di Jepang
Kendala Teknis Yang Seringkali Dialami Oleh Blogger Publisher Adsense
Tua, Bukan Alasan Berhenti Menjadi Blogger

Blogger

Cara Mengetahui Gambar Yang Sama di Pencarian Google

Blogger

Manfaat Gambar Postingan di Blog Dalam Hal SEO
Cara Cairkan Earning Google Adsense Melalui Wire Transfer
Suara Jeritan Hantu Minta Tolong Di Bangunan Bekas Diskotik