vps murah

Home / Satwa Liar

Jumat, 2 Agustus 2013 - 07:05 WIB

Kucing Bisa Hidup Bersama Dengan Anjing

Kucing mengalahkan anjing … Menurut American Veterinary Medical Association, ada sekitar 81.721.000 ekor kucing di rumah tangga AS pada tahun 2007, yang dibandingkan dengan anjing yang hanya 72.114.000 ekor. Lebih dari 32 persen rumah tangga memiliki kucing, dan pemilik kucing rata-rata memiliki setidaknya dua ekor kucing.

Kucing dan anjing dapat hidup bersama tanpa menyebabkan histeria massa. Sebuah studi 2008 yang diterbitkan dalam jurnal Applied Animal Behaviour Science menemukan bahwa jika kucing dan anjing diperkenalkan ketika kucing berusia di bawah 6 bulan dan anjing di bawah satu tahun. Dua spesies ini dapat hidup berdampingan dalam damai.

READ  Ankylosaurus Magniventris, Tank Dinosaurus Prasejarah

Bentrokan antar spesies mungkin tidak lebih dari sebuah gangguan dalam komunikasi, studi ini telah ditemukan. Misalnya, mengalihkan pandangan sinyal agresi pada kucing dan penyerahan pada seekor anjing. Hewan-hewan ini menunjukkan sejak awal mereka telah mengerti sinyal antara satu sama lain, menurut para peneliti. Hampir seolah-olah mereka itu bilingual.

READ  Fakta Tentang Buaya Amerika

Share :

Baca Juga

Satwa Liar

Skua Arktik Burung Bajak Laut (Stercorarius parasiticus)

Satwa Liar

Jaguarundi Kucing Liar Hutan Amerika

Satwa Liar

Armadillo, Trenggiling Dari Benua Amerika

Satwa Liar

Gajah Asia, Mamalia Darat Terbesar di Benua Asia

Satwa Liar

Paus Pembunuh (Orcinus Orca)

Satwa Liar

Amon (Ammonite), Hewan Laut Prasejarah

Satwa Liar

Ikan Tuna Sirip Biru (Thunnus thynnus)

Misteri

Peranan Harimau Loreng Menurut Mitologi Jawa