vps murah

Home / Automotive

Sabtu, 27 Oktober 2012 - 08:38 WIB

Konsep Jeep Wrangler Dragon – Beijing Auto Show 2012

Jeep Wrangler Dragon Concept – Beijing Auto Show 2012. Menikmati perayaan Tahun Naga di Cina, sejumlah mobil meluncurkan model seri khusus mereka di pasar Cina. Selama seminggu, Aston Martin menyajikan 88 edisi Dragon versi Jeep dan sekarang di AS, meskipun sebagai sebuah konsep untuk Wrangler.

Disebut Jeep Wrangler Dragon Concept, karena seri ini didasarkan pada model Rubicon Unlimited yang membawa tampilan yang unik. Secara eksternal, body dicat seluruhnya dengan warna hitam, sementara aksen emas meliputi bingkai lampu, gril dan roda.

Selain itu, desain dicetak pada sisi samping mobil dragon ini, serta penutup ban serep. Di bagian dalam ada kontras hitam dengan pernak-pernik bernada emas, seperti bangku dilapisi dengan kulit dengan jahitan warna emas gelap. Finalisasi rancangan perubahan laser terukir naga di bagian kepala, karpet pengemudi serta penumpang, dan tenda.

Menurut pihak Jeep, konsep Jeep Wrangler Dragon ini untuk memperoleh penerimaan yang baik dari masyarakat di Salon Beijing, di mana mereka sedang terlibat dan versi produksi saat ini telah dirilis.

Share :

Baca Juga

Automotive

5 Cara Menjaga Cat Mobil Tetap Kinclong dan Selalu Tampak Baru

Automotive

Model Keren Renault Alpine A110 50

Automotive

Tampilan Toyota Alphard New 2.4X Gold Pearl Crystal Metallic

Automotive

Tampilan Mobil Audi A1 Amplified 2012

Automotive

Tampilan Keren Skoda Yeti Sochi Edisi Spesial

Automotive

Model Mempesona Volkswagen Touareg Edisi X

Automotive

Tampilan Pertama Dari Mazda6 2014

Automotive

Jaguar XJ Ultimate 2013 Tampil di Beijing Auto Show 2012