Konaki Jiji, Hantu Jepang Yang Memperdayai Orang Melalui Isak Tangis

Bagi Anda yang sedang bepergian ke Jepang lalu mendengar suara isak tangis bayi di daerah pengunungan berhati-hatilah! Karena bisa jadi itu adalah hantu dari Jepang yang bernama Konaki Jiji. Sekilas nama dari hantu ini sangat imut dan lucu seperti perawakannya, tapi waspada ia bisa merengut nyawa Anda tanpa kenal ampun!

Hampir mirip sama hantu Filipina yang bernama Tiyanak, simak ceritanya tentang Tiyanak, Hantu Bayi Pemakan Manusia.

konaki-jiji

Konaki Jiji memang terkenal sering memakai ‘teknik’ penyamaran tangis bayi dalam memancing mangsanya. Dan pada umumnya cara ini sangat efektif dalam menggiring korban untuk mendekati dirinya. Rasa iba dan kasihan akan membuat sang mangsa langsung ingin segera menyelamatkan dirinya dengan cara mengangkat tubuhnya dari dinginnya hawa pengunungan.

Nah, pada saat itulah sebenarnya sang mangsa telah terperangkap tipu daya Konaki Jiji. Kenapa? Karena pada saat mengangkat hantu tersebut, korban akan merasakan betapa beratnya tubuh dari bayi yang merengek tersebut. Konon katanya, berat dari Konaki Jiji ini bisa mencapai 350 kilogram! Yang tentu saja membutuhkan tenaga yang super kuat untuk mengangkatnya!

Dengan berat yang diluar kemampuan manusia tersebut, tentu membuat korban mengalami berbagai masalah kesehatan, seperti: kerusakan struktur tubuh. Yang paling umum adalah patahnya tulang korban. Baik itu tulang tangan sebagai media pengangkat  bahkan sampai kaki yang dijadikan tumpuan dalam mengangkat hantu cilik tersebut.

hantu-konaki-jiji

Nah, tentu saja dengan kerusakan bagian ekstremitas baik itu atas maupun bawah tersebut, membuat korban merasakan nyeri yang teramat sakit dan perdarahan dari tubuhnya akan terus mengalir tanpa henti. Sehingga lama kelamaan jika tidak tertangi dengan segera, korban akan  kehilangan banyak cairan tubuh yang ujung-ujungnya akan membuatnya mati tak bernyawa.

Tentu saja dengan keadaan korban yang demikian, memudahkan Konaki Jiji untuk memangsa korban tanpa bersusah payah melakukan serangkaian serangan untuk melumpuhkan mangsanya, seperti yang dilakukan hantu lain dalam memberenggus mangsanya. Sungguh cara efektif dan efesien dalam membunuh!

Jadi, jika Anda mendengar suara isak tangis ketika berjalan di daerah pengunungan terpencil di Jepang, lebih baik mengabaikan suara tangis tersebut. Tapi, jika Anda tetap memiliki rasa belas kasih akan suara tangis itu, ada baiknya berdoa kepada Yang Maha Kuasa sebelum melakukan tindakan pengangkatan bayi tersebut, agar Anda selalu dilindungi oleh Allah SWT, pencipta alam semesta.

Jangan lupa baca juga Mengenal Isse Sagawa Pemuda Jepang Yang Senang Memakan Daging Manusia.

Bagikan:
5 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.