Kisah Sukses Publisher Adsense Tim O’Shea

Halo juragan…Kali ini kisah sukses penayang adsense bernama Tim O’Shea  asal United Kingdom (Inggris) dengan websitenya Www.blurtit.com. Pengelolaan situs boleh dibilang simpel dan unik. Bagaimana tidak? Pemilik website hanya menyediakan hosting dan pelayanan saja, sedangkan yang menulis artikel adalah penggunanya. Dan artikel yang ditulis adalah tanya jawab antara sesama penggunanya sendiri.Artikel mereka adalah seputar pertanyaan masalah sosial dalam kehidupan sehari-hari. Seorang pengguna bertanya dan pengguna lain menjawabnya. Ya,,, memang hanya itulah tujuan awalnya website ini. Hanya untuk membantu orang agar mereka bisa saling bantu-membantu melalui tanya jawab secara online.

Tim O’Shea

Namun setelah menerima 300 ribu visitor perhari, maka diperlukan biaya yang cukup untuk mendanai Www.blurtit.com. Akhirnya mulai tahun 2006 Tim O’Shea kembali ke adsense bersama Www.blurtit.com, setelah sebelumnya dia bermain adsense dengan situs lain.

Kini adsense membuat komunitas www.blurtit.com ‘di ketahui’, memungkinkan CEO Tim O’Shea beserta timnya untuk terfokus pada peningkatan layanan yang ditawarkan di situs. Berikut ini penuturan Tim O’Shea, pendiri dan CEO BlurtIt.com, tentang perjalanan online-nya hingga terjun ke google adsense dan sukses.

BlurtIt.com”Www.blurtit.com adalah masalah sosial dan situs jawaban, di mana pengguna dapat bertanya dan menjawab pertanyaan. Tujuan kami adalah untuk membantu orang saling membantu – untuk meminta, untuk belajar, berbagi dan bertumbuh. Kami mulai pada tahun 2006 dengan beberapa pertanyaan dan jawaban yang kami membuka kepada pengguna datang melalui lalu lintas pencarian. Kami telah melihat pertumbuhan yang stabil sejak dan memiliki sekitar 300.000 kunjungan ke situs per hari. Saya pertama kali bereksperimen dengan AdSense di situs lain saya mulai pada tahun 2003, dan berbalik ke AdSense sebagai cara untuk mendanai www.blurtit.com.

Pendapatan melalui AdSense telah memberi kami kebebasan untuk membangun dan merancang situs dengan cara kami. Hal ini memungkinkan kami untuk menemukan keseimbangan yang iklan dan konten yang terbaik untuk pengiklan dan pengguna. Selalu ada perubahan yang dilakukan untuk meningkatkan pelayanan bagi penayang dan pengiklan. Ini menjadi lebih canggih dengan mampu melayani sampai iklan kontekstual dan pengguna bertarget. Kami bekerja untuk memberikan kepada pengunjung kami pengalaman yang hebat, dan pendapatan melalui AdSense membantu kami melakukan hal itu bagi masyarakat Blurtit!”

Tim O’Shea, Pendiri dan CEO
Norfolk, UK

Apakah situs mereka adalah website forum seperti yang biasanya kita jumpai di internet? Bisa iya bisa tidak. Mengapa? Karena Www.blurtit.com tampil beda. Juragan bisa melihat seperti apa website mereka di http://www.blurtit.com.

Berikutnya>> Kisah Sukses Publisher Adsense Mary Ann Kelley

Bagikan:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.