Kisah Sukses Publisher Adsense Michelle Bartolome Dan Suaminya

Kisah Sukses Publisher Adsense – Adsense adalah sebuah cara mencari uang secara online melalui blog yang paling berani dan terbukti menjanjikan penghasilan tanpa batas. Berapapun penghasilan anda akan dibayar oleh google tepat waktu meskipun penghasilan anda mencapai ratusan juta atau bahkan milyaran rupiah perbulan.

Sudah banyak orang yang berhasil merubah nasibnya dengan menggunakan adsense yang bisa dikerjakan hanya dari dalam rumah saja. Seperti yang dialami oleh seorang ibu rumah tangga asal Filipina bernama Michelle Bartolome. Hari ini ia bersama suaminya, Deric, telah berhasil membangun rumah impian mereka sambil menikmati ribuan dollar dari adsense setiap bulan bersama anak-anaknya.

Publisher-Adsense-Michelle-Bartolome

Awal mula Michelle Bartolome dan suaminya sukses di adsense

Sukses memang tidak pandang bulu, namun sukses hanya mau berpihak kepada orang-orang yang tekun dan bersungguh-sungguh dalam berusaha. Michelle Bartolome dan Deric adalah sepasang suami istri dengan dua anak yang bermimpi ingin memiliki rumah bagus dan ingin memiliki pekerjaan yang mapan tanpa harus meninggalkan keluarga.

Michele awalnya hanyalah seorang calon suster di Filipina. Pada tahun 2004 – 2006 ia mengambil kursus jurusan keperawatan atau kebidanan. Hampir 90% mahasiswa di Filipina mengambil jurusan keperawatan sehingga kebutuhan akan materi tentang studi ilmu keperawatan sangat populer. Hal ini dimanfaatkan oleh Michelle untuk mewujudkan impiannya melalui adsense.

Pada tahun 2007 Michelle Bartolome mendirikan situs Nursingcrib.com yang berisi informasi tentang pendidikan online untuk perawat. Awalnya website ini hanyalah sebuah blog catatan harian yang digunakan untuk menulis rencana-rencana keperawatan, modul, dan diagram. Kemudian website ini semakin populer setelah memposting pengumuman nama-nama calon perawat yang hanya dilakukan 2 kali dalam setahun di Filipina.

Ternyata blog ini sangat dibutuhkan oleh banyak pembaca sehingga trafiknya terus meningkat relatif cepat. Ketika ia memasang adsense di blog tersebut maka secara berangsur-angsur blognya mampu mengumpulkan recehan dollar hingga $100 dari adsense dan itu merupakan PO pertama bagi mereka pada tahun 2007.

Simak juga Ibu Guru SD Sukses di Google Adsense Hanya Dengan Buku Harian.

Ingin memiliki rumah bagus dan bekerja di dalam rumah

Deric (suami Michele) yang kesehariannya hanya bekerja sebagai karyawan biasa di sebuah Call Center senang sekali melihat kenyataan itu. Hanya dengan menulis artikel di blog ternyata bisa mendapatkan uang secara nyata. Mereka rupanya mulai menyadari betapa manis rasanya dollar dari adsense.

Deric yang setiap malamnya harus meninggalkan keluarga untuk bekerja sebagai buruh, lantas berpikir betapa bahagianya jika suatu saat nanti adsense bisa dijadikan sebagai sumber penghasilan utama bagi keluarganya. Deric sangat ingin bekerja menekuni adsense di dalam rumah tanpa meninggalkan keluarga.

Publisher-Adsense-Michelle-Bartolome-2

Akhirnya mereka pun mulai bersungguh-sungguh menekuni adsense dengan menulis artikel di blog buku harian kesayangan mereka secara bersama-sama setiap hari. Mereka mencari bahan referensi di internet dan artikel mereka tulis dalam bahasa inggris karena di negara Filipina bahasa inggris merupakan bahasa kedua. Seperti kita tahu, seluruh warga negara Filipina sangat pandai berbahasa inggris dan bahasa inggris telah menjadi bahasa keseharian mereka yang bercampur dengan bahasa nasional Filipina, yaitu Tagalok.

Rupanya kerja keras mereka dalam menulis artikel di blog siang malam secara bergantian tidak sia-sia. Impian mereka untuk memiiki rumah bagus dan mendapatkan pekerjaan mapan di dalam rumah ternyata bukanlah mimpi. Semua itu kini menjadi kenyataan berkat ketekunan dan kesungguhan mereka berdua dalam berusaha meraih cita-cita.

Pada tahun berikutnya sukses mulai menampakkan wujudnya kepada mereka. Website kesayangannya mendapatkan kunjungan dari pembaca internet di seluruh planet bumi yang mengakibatkan pendapatan mereka terus meningkat dari bulan ke bulan tanpa bisa dicegah.

Simak juga Belajar Sukses di Adsense Seperti Linda Ikeji.

Berhenti bekerja sebagai buruh dan dikira pengangguran oleh tetangga

Tahun 2008 adalah tahun yang paling menyenangkan dimana nasib keluarga ini benar-benar berubah. Pendapatan adsense mereka telah tinggi sehingga memungkinkan pasangan bagi pasangan suami istri ini untuk berhenti bekerja sebagai buruh. Deric memutuskan untuk berhenti bekerja sebagai karyawan Call Center dan menekuni adsense di dalam rumah berkumpul bersama anak istrinya.

Namun bukan kebahagiaan saja yang mereka rasakan, cibiran dari tetangga kiri kanan juga harus mereka rasakan berdua. Keluarga ini dianggap sebagai pengangguran oleh para tetanga sekitar karena setiap hari mereka tidak terlihat bekerja keluar rumah, melainkan hanya di dalam rumah dan bermain game di komputer bersama anak-anaknya. Padahal mereka bukanlah bermain game, melainkan update artikel di blog seperti yang sering dilakukan oleh para blogger.

Publisher-Adsense-Michelle-Bartolome-3

Bahkan tetangga mengatakan bahwa keluarga ini tidak akan bisa melakukan apa-apa jika tidak bekerja ke luar negeri. Di Filipina untuk mendapatkan penghasilan yang layak bukanlah hal mudah jika tidak bekerja di luar negeri. Apalagi untuk mewujudkan rumah impian yang hanya mengandalkan sebuah website sebagai sumber penghasilan, itu sangatlah tidak mungkin.

Namun adsense tidak serendah yang tetangga kira. Siapapun yang bisa mengatasi tantangan dalam bermain adsense, maka hal-hal yang tadinya tidak mungkin akan menjadi mungkin. Kini Michelle dan Deric telah membuktikan kepada mereka bahwa adsense bisa memberikan rumah impian serta pekerjaan mapan dengan menggunakan sebuah blog yang mereka bangun dengan susah payah.

Sukses di adsense harus bisa mengatasi tantangan

Menurut Deric, tantangan terbesar untuk mendapatkan sukses di adsense adalah berusaha bagaimana mendapatkan situsnya diakui.

Deric: Pada awalnya, saya pikir itu hal mudah. Tapi dengan internet yang begitu luas, anda harus bersaing dengan situs-situs lainnya. Belajar bagaimana memasarkan situs baru anda adalah kunci untuk mengatasi setiap rintangan yang datang. Bisnis online membutuhkan sedikit orang, tapi masih tidak mudah. Pelajaran utama yang kita pelajari adalah bahwa keberhasilan tidak bisa terjadi dalam semalam, melainkan dibutuhkan waktu dan usaha untuk mewujudkan impian anda.

Sukses di adsense memerlukan kekompakan

Michelle Bartolome dan Deric adalah publisher adsense biasa yang tidak berbeda sama sekali dengan anda, namun mereka adalah suami istri yang kompak dalam menggapai satu tujuan untuk sukses di adsense.

Publisher-Adsense-Michelle-Bartolome-4

Anda pun bisa sukses seperti mereka jika anda anda bisa kompak dengan pasangan anda dalam menyatukan tujuan, dan itu akan menjadi sebuah kekuatan dahsyat yang anda miliki yang bisa menjebol penghalang anda untuk menuju sukses di Google Adsense.

Namun jika antara anda dan pasangan anda tidak ada kekompakan dalam meraih satu tujuan, mungkin untuk meraih sukses di adsense hanyalah sebuah mimpi. Karena pasangan anda cuek dan tidak mau mendukung usaha serta jerih payah anda, bahkan justru malah akan menjadi penghalang bagi anda untuk menuju sukses.  Namun semoga hal ini tidak terjadi pada anda.

Anda adalah salah satu di antara calon-calon publisher adsense sukses yang saat ini sedang meniti jalan menuju sukses dan sedang mampir di blog juragan cipir. Semoga artikel tentang kisah sukses publisher adsense ini bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi serta motivasi bagi kita semua.

Jangan lupa simak juga Tips Menjadi Publisher Adsense Era Mobile Seluler.

Bagikan:
15 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.