Kisah Sukses Publisher Adsense Kevin Hsieh

Halo juragan…Kali ini kita menyimak kisah sukses seorang penayang google adsense dari keturunan China Amerika Serikat yang bernama Kevin Hsieh. Dia merupakan publisher yang tinggal di Chinatown, San Fransisko, California. Karenanya Kevin Hsieh membangun website dengan alamat SanFranciscoChinatown.com.Websitenya berisi artikel tentang sejarah, suku, komunitas, panduan wisata bagi warga setempat, dan apa saja yang menarik yang ada di daerahnya di Chinatown. Ketika juragan mengunjungi websitenya maka anda akan disuguhi pemandangan khas Cina. SanFranciscoChinatown.com mampu mendapatkan seratus ribu visitor unik pada bulan-bulan tertentu.

Kevin Hsieh

Hingga dia menemukan AdSense yang pada akhirnya membantu Kevin Hsieh menaikkan pendapatan dan menghemat waktu saat ia bekerja untuk menciptakan esensi dari San Francisco Chinatown online. Berikut ini penuturan Kevin Hsieh tentang kisah suksesnya.

SanFranciscoChinatown.com”Saya meluncurkan www.sanfranciscochinatown.com pada tahun 2002. Ini adalah panduan untuk Chinatown untuk penduduk setempat dan wisatawan, termasuk informasi tentang peristiwa, sejarah dan tempat menarik. Lalu lintas ke situs bervariasi, tetapi musim puncak Tahun Baru Imlek, ketika kita mendapatkan lebih dari 100.000 pengunjung unik. Awalnya, sebagian besar pendapatan kami berasal dari sumber seperti kemitraan dan program afiliasi, jadi kami hanya mulai menggunakan AdSense sebagai ujian, untuk melihat apa yang akan terjadi. Ini terbukti sukses besar, dan benar-benar menghasilkan pendapatan lebih dari saluran kami yang lain.

Pendapatan kita berarti kita tidak harus berpikir tentang pengisian pengguna dan telah memungkinkan kami untuk diversifikasi dan memperluas ke daerah baru. Beberapa tahun yang lalu, kami mendesain ulang situs dan mulai menggunakan DoubleClick for Publishers (DFP). Ini tiga kali lipat penghasilan AdSense kami, yang saat ini menyumbang hampir 90 persen dari pendapatan iklan kami. Pindah AdSense dan DFP menjadi satu alat tunggal telah membuat lebih mudah mengelola iklan dan menyelamatkan kita banyak waktu. Saya berharap untuk membuat www.sanfrancisochinatown.com pekerjaan penuh-waktu dan mereplikasi dunia fisik Chinatown online. Kami ingin membantu pemilik toko mempromosikan toko mereka dan bahkan menjual produk secara online karena banyak yang tidak memiliki website mereka sendiri.”

Kevin Hsieh, Pendiri
San Francisco, CA, USA

Kini Kevin Hsieh dengan SanFranciscoChinatown.com-nya masuk ke dalam catatan resmi google sebagai publisher adsense sukses. Juragan bisa mengunjungi situsnya di www.sanfranciscochinatown.com untuk mengambil pelajaran bagaimana sehingga situs tersebut bisa sukses di google adsense. Siapa tahu anda menjadi publisher sukses berikutnya. Ya,,, semoga saja, amin.

( i ) Video berikut ini akan menjelaskan kepada anda bagaimana Kevin Hsieh menggali manfaat dari kampung halamannya di Chinatown, San Fransisco, California untuk dimonetize dengan adsense.

Berikutnya>> Kisah Sukses Publisher Adsense Peter Horan

Bagikan:
One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.