vps murah

Home / Adsense

Minggu, 14 Juli 2013 - 10:28 WIB

Kisah Sukses Publisher Adsense Jennifer Moss

Halo juragan… Lagi-lagi banyak publisher adsense diluar sana yang sukses. Lalu bagaimana dengan para sahabat publisher tanah air? Semoga bagi teman-teman yang merasa sukses agar segera berbagi cerita suksesnya supaya bisa menginspirasi sekaligus memotivasi para sahabat lainnya.Publisher sukses berikut ini adalah seorang cewek bernama Jennifer Moss asal California, Amerika Serikat. Moss bekerjasama dengan ibunya dalam mengembangkan website adsense miliknya, BabyNames.com, hingga mereka berhasil mencapai sukses dan masuk di halaman resmi google adsense.

Jennifer Moss

BabyNames.com berisi informasi tentang nama. Ya,,, nama dan definisi yang diperuntukkan bagi program perangkat lunak/software. Dengan AdSense, Jennifer Moss dari www.babynames.com telah membangun sebuah bisnis keluarga yang sukses, situsnya berkembang dan mereka menjadi ahli di bidangnya.

Berikut ini penjelasan mereka tentang perjalanan BabyNames.com di dunia maya hingga berhasil sukses.

BabyNames.com”Situs ini saya mulai sebagai database nama dan arti untuk program perangkat lunak yang saya telah kembangkan bersama ibu saya. Ketika internet menyediakan informasi untuk keperluan umum, kami menempatkan bahwa database online, dan pada tahun 1996 menjadi BabyNames.com. Situs ini adalah situs pertama dari jenis ini, dan sekarang mendapatkan 1,6 juta pengunjung unik per bulan. Ada empat mitra lainnya – ibu saya dan tiga saudara perempuan – serta staf karyawan. Kami pertama memulai dengan AdSense untuk membantu membayar biaya hosting kami, tetapi tidak pernah membayangkan hal itu akan menjadi bisnis yang layak. Aku pergi penuh waktu dengan BabyNames.com pada tahun 2006, dan dalam satu tahun, dua kali lipat penghasilan kami.

READ  Tips Membuat Situs Wallpaper Untuk Adsense Aman Banned

AdSense mengubah cara kami melakukan bisnis dan itu sudah ada tapi merupakan pengalaman positif bagi kami. Dengan Google, Anda mendapatkan pasangan yang sama-sama tertarik dalam mengembangkan bisnis Anda seperti diri Anda sendiri. Anda mendapatkan lebih dari pendapatan saja, namun Anda juga mendapatkan keahlian. Ini membuka pikiran kita untuk apa para publisher lain melakukan. Sekarang kami telah memperluas sebuah situs untuk nama hewan peliharaan dan bekerja pada sebuah situs baru untuk nama karakter, ditujukan kepada penulis. Dan hari ini, kami mendapatkan permintaan untuk berbicara pada media siaran nasional tentang selebriti dan nama bayi mereka. Kami telah menjadi ahli de facto di lapangan!”

READ  Membahas Copyright Youtube - Part 1

Jennifer Moss, Pendiri dan CEO
Central California, USA

Nice,,, very amazing! Seorang anak perempuan yang bekerjasama dengan ibunda tercinta dalam mencari nafkah untuk hidup. Sudah tentu mendapat kemudahan karena ada dukungan dari sang ibu yang menempatkan surga anaknya di telapak kaki.

Juragan bisa mengunjungi situs mereka di http://www.babynames.com/ untuk memetik pelajaran. Seperti website cewek pada umumnya, BabyNames.com melemparkan pesona glamour khas blog buku harian wanita yang sangat cantik dan menawan.

( i ) Video berikut ini akan menjelaskan kepada anda bagaimana Jennifor Moss bisa mendapatkan ribuan dollar dari adsense yang juga bisa anda coba.

Berikutnya>> Kisah Sukses Publisher Adsense Nick – Moosey

Share :

Baca Juga

Adsense

Tips/Cara Mengoptimalkan Earning Adsense Versi WikiHow

Adsense

Cara Sederhana Mendapatkan Pengunjung Bertarget Untuk Adsense

Adsense

Bagaimana Agar Google AdSense Bisa Payout Tiap Bulan?

Adsense

Tips Mengoptimalkan Iklan Adsense di Situs Berbagi (Joint Venture)

Adsense

Berpikir Bagaimana Mengelola Website Bisnis Online Adsense

Adsense

8 Tips Mengoptimalkan Pendapatan Adsense Anda – Hangout Adsense di Jakarta

Adsense

Cara Mendongkrak Trafik Blog Adsense Paling Benar

Adsense

Apakah Google Adsense Bisa Dijadikan Pekerjaan Tetap?