vps murah

Home / Blogger

Jumat, 3 Juli 2015 - 12:28 WIB

Kirim Artikel di Blog Juragan Cipir Kini Tanpa Dimoderasi Admin

Halo teman-teman sahabat setia blog juragan cipir, kini teman-teman bisa kirim artikel di blog juragan cipir langsung publish tanpa dimoderasi oleh admin/moderator setelah anda pernah mengirimkan satu artikel yang telah disetujui sebelumnya. Artinya, artikel kiriman anda yang “kedua” akan langsung terpublish secara otomatis, sama persis seperti di situs Kompasiana. Aseek… ūüėÄ

kirim-artikel

Jadi siapa yang memoderasi artikel anda untuk selanjutnya?

Yang memoderasi artikel-artikel anda selanjutnya adalah anda sendiri. Bukan Admin.

Karena admin¬†telah percaya kepada¬†teman-teman semua bahwa selama ini teman-teman telah¬†mematuhi Syarat dan Ketentuan penggunaan blog juragan cipir ini, jadi buat apa admin¬†memoderasi artikel kiriman teman-teman ūüėÄ Benar nggak?

READ  Cara Memasang Badge Profil Google Plus di Blog Wordpress

Namun terkadang mungkin saya tetap harus membenahi artikel anda jika ada gambar yang tidak tampil atau ada kesalahan-kesalahan lain pada tulisan yang mengakibatkan artikel kiriman teman-teman dilempar ke folder spam oleh sistem, sampai akhirnya sistem bisa bekerja sempurna.

Artikel yang melanggar Syarat dan Ketentuan namun terlanjur terpublish akan dihapus secara manual besoknya.

Moderasi Forum

Sementara itu moderasi forum sudah dijalankan oleh sistem anti spam, jadi saya tidak pernah memoderasi forum sama sekali. Kecuali hanya kadang-kadang saja saya harus mengentaskan thread-thread member yang terjerumus ke folder spam.

Mulai sekarang dan semoga seterusnya, artikel tulisan teman-teman bisa langsung tampil di blog ini tanpa menunggu saya bangun tidur lalu mempublishnya. Selamat berbagi pengalaman anda di blog juragan cipir dan saya ucapkan terima kasih atas partisipasinya.

READ  Cara Mematikan RSS Feed di Blog Wordpress

Selain itu, saya juga sangat berterima kasih kepada teman-teman penulis/kontributor karena selama ini telah mematuhi Syarat dan Ketentuan sehingga mulai hari ini saya tidak harus lagi memoderasi artikel tulisan teman-teman. Mohon doa dan dukungan teman-teman semua agar blog juragan cipir ini bisa semakin memberikan yang terbaik buat anda semuanya, amin.

Jangan lupa ketahui juga bahwa Forum Ads ID Adsense Juga Ada di Blog Juragan Cipir.

Share :

Baca Juga

Blogger

Tips Menulis Artikel Berkualitas di Blog Paling Mudah

Blogger

Begini Rasanya Menjadi Blogger Ikut-ikutan

Adsense

Mengapa Detik.Com Menyukai Iklan Skyscraper di Postingan?

Blogger

Trafik Blog Turun Karena Anda Tidak Mengikuti Google Trends

Blogger

Cara Membuat Spoiler Buka Tutup Gambar di Blog

Blogger

Double Alexa Rank Paska Migrasi Blogspot.com ke Blogspot.co.id

Blogger

Hindari Duplikat Konten Untuk Seo di Blog Kita

Blogger

Ciri-ciri Seorang Blogger Pemula Alias Newbie