Keuntungan Update Artikel Pagi Hari

Halo teman-teman pembaca tercinta… Kali ini saya ingin berbagi sedikit pengalaman tentang manfaat update artikel di pagi hari bagi kelangsungan blog kita. Saya sendiri merasa nyaman update artikel pagi dan malam hari.

update-pagi-hari

Apa keuntungan update artikel di pagi hari?

Keuntungannya adalah: Tenaga dan pikiran kita masih fresh alias segar sehingga kita bisa menulis artikel sebanyak-banyaknya tanpa terasa lelah. Hasilnya, blog kita cepat memiliki artikwl yang banyak.

Ibarat orang bekerja di dunia nyata, kerja pada pagi hingga tengah hari akan kelihatan hasilnya. Namun pekerjaan pada lepas tengah hari hingga sore hari biasanya hanya sedikit hasilnya atau hanya untuk menyempurnakan hasil pekerjaan pagi hari tadi.

READ  Cara Terbaru Mengoptimalkan Blog Era Hummingbird

Kemudian pada malam hari kita lembur update artikel, pada saat pertama memulai membuka blog kita harus lekas-lekas update artikel sebanyak-banyaknya. Karena jika kita terlalu lama melamun saja di depan komputer maka kita tidak jadi update sebab tahu-tahu mata sudah terasa ngantuk sehingga otak tidak mau diajak berpikir lagi.

READ  Cara Menghilangkan Tanggal di Postingan dan Mesin Pencari

Sekian coretan pagi hari ini semoga bermanfaat buat teman-teman semuanya. Jangan lupa baca juga Earning Adsense Kembali Naik Sebulan Paska Lebaran.

Gambar Gravatar
Saya hanyalah seorang blogger biasa yang ingin berbagi pengalaman kepada pembaca melalui blog ini. Ilmu yang bermanfaat harus disampaikan kepada orang lain sebelum kita kembali padaNya. Indri Lidiawati

17 komentar

  1. saya jugs suka pagi hari untuk nulis.

  2. Keduax,,sama mbak,jika malam/pagi hari kita dah mosting artikel, maka para pengunjung lebih menyukainya karena ada artikel terbitnya dini

  3. Kalau saya nulis artikel nya malam hari lalu baru dipublish pagi hari. alasannya karena baru bisa santai malam hari. kalau publish nya pagi hari karena masalah kuota internet he..he..

  4. makasih teman2 semuanya, update artikel kapanpun semoga sukses dan mendapat trafik banyak serta uang banyak, amin 🙂

  5. Kalau terlalu pagi mata masih ngantuk mbak, hehehe
    Gimana tuh biar bisa ngeblog pagi-pagi tanpa ngantuk, kayanya asik tuh 😀

    1. minum kopi pahit biar mata lebar ya mas alvians hehe 😀

      1. Sip boleh tuh dicoba. Hahahaha 😀

      2. Kopi pahit kurang ampuuuh mbak, yang lebih ampuh tuh kopi kental manis, tambah garam dikit

  6. Kalau saya malah masih merasa ngantuk Mbak, apalagi kalau malamnya kurang tidur,, kalau ditemani secangkir kopi pasti siipp,,

  7. Saya sering sekali nulis artikel malam hari, baru kemudian dikoreksi dan publish pagi hari, soalnya masih punya banyak sisa donting yang batasnya sampai jam 8 pagi tok huhuhu ….

  8. Mohon bantuannya admin, gimana caranya saat share artikel di media sosial (mis : FB), deskripsi artikel ikut nongol juga. Krn sy serg share, yg muncul judul saja. Makasih. Salam sukses

    1. silakan tulis pertanyaan di forum blog ini 😀

  9. Bener tu mbak masih fresh semuanya…

  10. iya bener nih saya juga suka update pagi-pagi habis shalat subuh, pikiran tuh rasanya fress buat nulis.

  11. Benar sekali mba, saya sangat setuju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *