Keuntungan Menulis Artikel di Blog Tengah Malam

Menulis artikel di blog tengah malam – Saya seringkali berpikir tentang misteri menulis artikel di blog pada waktu tengah malam menjelang dini hari. Karena hal ini telah menjadi kebiasaan saya mencari waktu senggang dimana seharian saya sibuk dengan urusan rumah.

Menurut pengalaman saya, menulis artikel di saat tengah malam lebih mudah mendatangkan rejeki jika dibandingkan kita menulis artikel di siang bolong. Seperti yang pernah saya tulis pada artikel terdahulu, bahwa update artikel baru sangat mempengaruhi peningkatan pendapatan adsense jika dibandingkan kita tidak update meskipun trafik blog sama-sama tinggi. Artikel baru memiliki kelebihan tersendiri dalam menghasilkan CTR adsense.

menulis-artikel-tengah-malam

Lalu apa hubungannya dengan menulis artikel di tengah malam?

Penghitungan earning adsense harian ditutup pada jam 12.00 tengah malam dan dimulai setelah itu juga untuk pendapatan berikutnya menjelang dini hari. Nah, jika pada saat dimulainya penghitungan pendapatan baru tersebut kita juga mempublish artikel baru, maka kita akan kangsing mendapatkan klik atau earning saat itu juga atau beberapa menit kemudian.

Dan jika kita melanjutkannya dengan menulis satu artikel baru lagi, tentunya sekitar jam 1 malam, maka kita akan mendapat earning lagi beberapa menit kemudian secara beruntun sampai menjelang pagi. Kemudian pada pagi harinya sekitar jam 7 pagi kita memeriksa akun adsense sudah mendapatkan penghasilan 50% dari total pendapatan 24 jam. Hanya dari jam 12 malam hingga jam 7 pagi (7 jam), pendapatan kita sudah menyamai jam 8 pagi hingga jam 12 malam berikutnya jika pada tengah malam kita menulis dua artikel.

Apa misteri di balik menulis artikel pada tengah malam menjelang dini hari?

Saya sendiri tidak tahu, namun hal ini nyata-nyata sering saya alami. Semoga itu adalah rejeki dari tuhan, karena pada saat sepertiga malam terakhir Allah Swt berada di atas langit dunia dan mendengarkan hambanya yang sedang meminta rizki. Itulah keuntungan kita menulis artikel di blog tengah malam.

Happy blogging. Jangan lupa simak jugaย Tips Menjadi Publisher Adsense Era Mobile Seluler.

Bagikan:
42 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.