Keuntungan Membuat Logo Bagi Perusahaan

Anda pasti sudah sering lihat Logo sebuah Perusahaan, dan saya yakin Anda pasti sudah tahu apa itu logo ? bagi yang sudah lupa saya sekedar mengingatkan bahwa logo adalah sebuah gambar atau sketsa dengan model tertentu yang biasanya memiliki sebuah arti khusus. Secara umum logo mewakili sebuah arti dari perusahaan, Organisasi, Daerah, lembaga dan lainnya.

Dalam pembuatan sebuah logo setidaknya memiliki lima unsur yang perlu dipenuhi, yaitu : Dominasi ( daya tarik ), Kesatuan ( berhubungan ) , Irama ( berkesinambungan ), Proporsi ( Enak ketika di pandang ), dan Keseimbangan ( sama ).Logo yang baik adalah logo yang mudah ingat dan bisa mewakili sebuah produk, mewakili brand atau mewakili perusahaan dan lainnya.

Ada beberapa Keuntungan membuat Logo Bagi Perusahaan :

1. Memberikan Identitas Perusahaan

Logo Perusahaan bukanlah hal sepele yang tidak memberikan nilai tambah buat sebuah perusahaan. Gambar logo Perusahaan yang tidak berubah – ubah akan mudah di ingat oleh orang banyak.Gambar yang tertera pada logo akan menjadi sebuah identitas Perusahaan. Dengan hanya melihat gambar logo , maka orang – orang akan cepat tahu bahwa produk tersebut merupakan produksi Perusahaan A atau produksi perusahaan B.

2. Menarik Perhatian Banyak Orang

Membuat Logo dengan gambar atau sketsa yang unik dan berbeda dari logo perusahaan lain, maka akan mengalihkan pandangan mata banyak orang untuk melihat gambar logo tersebut. Dan ini merupakan poin penting yang mendukung kesuksesan bagi perusahaan dalam bidang promosi.Semakin menarik dan unik gambar sebuah logo, maka akan semakin baik karena akan menarik perhatian sekaligus bisa saja sebagai salah satu faktor pendorong meningkatnya pendapatan sebuah perusahaan  .

3. Memberikan Kesan Profesional

Perusahaan yang memiliki logo lebih terlihat profesional daripada perusahaan yang tidak memiliki logo apapun. Kesan Profesional ini akan mendorong banyak calon pelanggan baru untuk membeli produk atau menggunakan layanan jasa sebuah Perusahaan.Kesan profesional akan membuat banyak pelanggan menjadi lebih percaya dan nyaman, setelah itu bisa saja para pelanggan memutuskan untuk terus berlangganan,sehingga ujung – ujungnya akan meningkatkan target pendapatan.

Bagaimana Cara membuat Logo ?

Sekarang zaman sudah canggih sehingga untuk membuat Logo tidaklah terlalu sulit bahkan sudah bisa dilakukan secara online.Kenapa saya sebut tidak sulit ? karena kini sudah hadir Zyro Logo Maker. Zyro.com/id  adalah sebuah website yang memberikan layanan ( tool ) tentang cara membuat logo online dengan mudah dan praktis. Dengan menggunakan tool Zyro Logo Maker, maka Anda bisa mendesain Logo brand bisnis tanpa biaya ( gratis )  dan tanpa bantuan desainer.

Hanya dengan empat langkah kita bisa mendesain sendiri logo yang sesuai dengan keinginan kita, caranya yaitu : Masukan Nama Brand, Pilih Template, Kustomisasi Logo lalu Unduh dan publikasikan logo. Setelah selesai di unduh Logo buatan dari tool Zyro Logo Maker akan hadir dalam bentuk format file PNG yang dapat dipasangkan di website ataupun dicetak. Beberapa keuntungan yang bisa kita dapatkan dengan menggunakan tool Zyro Logo Maker, seperti : Mudah digunakan, Super cepat, Kemudahan kustomisasi, Tool Branding yang lengkap,Tersedia ribuan template dan Tentunya Gratis..Selamat Mencoba membuat logo menggunakan Zyro Logo Maker .

Bagikan:
2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.