Kesalahan Pada Blog Mempertemukan Saya Pada Blog Juragan Cipir

Setiap Orang yang baru jadi pemula dalam membangun blog pasti pernah mengalami kesalahan. Begitupun juga saya dalam membangun blog , kesalahan demi kesalahan sering terjadi.

Salah satu bukti kesalahan saya dalam membangun blog yaitu sering ditolaknya Permohonan Adsense oleh Google. Kesalahan – kesalahan saya dalam ngeblog menuai hikmah yaitu saya bertemu dengan blog juragan cipir yang membuat saya banyak mengetahui cara – cara ngeblog yang baik.

halo-juragan

Pada ulasan kali ini akan bercerita tentang pengalaman saya sampai bertemu dengan blog Juragan Cipir ini.

Sebelum saya mengenal blog saya terlebih dahulu mengenal sistem penghasilan MLM di internet, yang katanya berpotensi pendapatan yang sangat besar jika ikut bergabung. Sistem itu dimuat pada sebuah ebook atau sebuah blog yang diharuskan mencari anggota baru.

Singkat cerita saya coba ikutan dan menerapkan panduannya , akan tetapi hasilnya NOL besar. Saya gagal pada waktu itu dalam mencari anggota, uang sudah melayang penghasilan tidak ada.

Kegagalan itu membuat saya berpikir untuk membuat sendiri metode yang sama, tujuan saya adalah menjadi ownernya , setelah utak – atik diseacrh engine saya ketemu pengiklan besar diantaranya adalah google adsense. Pertemuan dengan google adsense membuat saya tergiur akan penghasilan klik iklan adsense yang besar.

Lalu dimulainya proyek besar yaitu Membangun Blog. Blog yang saya buat pertama dulu sangatlah asal – asalan, artikelnya saja copy paste semua dan saya tidak mengenal apa itu heading, subheading , dan lainnya betul – betul buta masalah blog.

Setalah Blog dan artikel asal – asalan itu saya buat, maka saya coba daftar ke google adsense dan diterima sebagai akun Non Hosted, pada waktu itu saya sangat gembira sekali karena terbayang akan penghasilan klik iklan adsense yang besar.

Pada review kedua, saya ditolak lalu saya ajukan kembali dan ditolak begitu seterusnya. Penolakan oleh google adsense membuat saya mengoreksi blog saya dan mencari jawabannya pada mbah google. Pada halaman google saya ketemukan jawabannya yaitu di blog Juragan Cipir.

Pada saat itu blog saya yang asal – asalan saya tinggalkan dan saya mencoba membangun blog baru dengan menerapkan ilmu – ilmu blog yang saya dapatkan di Blog Juragan Cipir.

Mulai saat itu saya jadi ketagihan dalam membuka blog juragan cipir , apalagi di dalam blog juragan cipir disediakan Forum khusus pembahasan tentang Adsense, Blog dan lainnya.

artikel-terkirim

Satu Per satu masalah blog atau adsense yang sering saya alami dan membuat binggung dapat saya atasi dengan mencari dan bertanya pada Forum Juragan cipir.
Bagi saya blog juragan adalah guru buat saya dalam membangun sebuah blog.

Kesalahan saya dalam membuat blog membuat saya menui hikmah yaitu mendapatkan banyak ilmu tentang ngeblog yang saya dapati melalui blog Juragan Cipir.

Saya ucapkan banyak terima kasih pada Mbak Indri selaku Owner Blog Juragan Cipir dan Juga pada teman – teman yang sudah memberikan ide atau masukkan buat saya.

Demikianlah artikel ini dibuat semoga bermanfaat jika ada kekurangan saya mohon maaf, karena saya bukanlah orang yang pandai dan berpengalaman. Jangan lupa ketahui juga Manfaat Penting Yang Saya Dapatkan Selama Bergabung Di Forum Blog Juragan Cipir.

Bagikan:
10 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.