Kereta Gantung Maut Logam Peti Mati

Halo juragan… Berikut ini kereta gantung maut dan paling unik di dunia. Beberapa miners (penambang) dipaksa untuk naik “metal coffins” (peti mati logam) untuk menantang maut melintasi persimpangan kota Georgia. Mempertaruhkan hidup mereka di mobil kabel Stalin berkarat.

Trem atau “jalan tali” ini dibangun setelah Georgia dianeksasi oleh Uni Soviet pada tahun 1950. Sistem ini telah digunakan sejak saat itu, meskipun beberapa mobil menunjukkan tanda-tanda karat dan pembusukan.

Ini pada awalnya dibangun untuk mengatasi geografi ekstrim kota, tetapi alasan utama sistem unik ini dibangun agar penambang bisa dibawa ke pabrik mangan di bagian bawah lembah curam. Hmmm… ngeri dech!

Untuk penambang yang bekerja selama rezim Soviet, itu bukanlah perjalanan yang ideal bagi mereka. Setelah bekerja dalam satu shift selama 18 jam, mereka akan mengajukan diri untuk masuk ke peti mati logam yang menjuntai di atas lereng dan jurang curam yang mengelilingi kota Chiatura di Georgia.

Tapi meskipun penampilannya berkarat dan besi tua, sistem transportasi tahun 1950-an ini masih dibutuhkan oleh para pekerja untuk keluar masuk dari lembah setiap hari, dan merupakan salah satu kereta gantung paling unik di dunia. Daily Mail.

Bagikan:
6 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.