Kepulauan Seychelles Yang Rusak Dan Hilang

Halo juragan…  Kebanyakan orang belum mendengar tentang Seychelles, sekelompok pulau sekitar 115 pulau yang letaknya tidak jauh dari Madagaskar yang lebih terkenal. Entah bagaimana ceritanya kepulauan ini benar-benar tidak dihuni manusia sampai British East India Company menemukan kepulauan ini di tahun 1600-an.

Setelah itu pulau-pulau ini menjadi surga bagi bajak laut. Saat ini Seychelles dikenal sebagai salah satu tempat terbaik untuk melihat ikan hiu paus terbesar di laut. Kepulauan Seychelles memiliki beberapa catatan awal ilmiah tentang makhluk luar biasa yang sangat dilindungi.

Namun, banyak dari pulau-pulau tersebut yang hilang karena terendam di bawah air dalam waktu setengah abad, sebagian besar disebabkan oleh rusaknya hambatan karang di sekitar pantai. Kepulauan Seychelles telah menjadi korban salah satu insiden yang paling brutal dari pemutihan karang di seluruh dunia.

READ  Wisata Air di Pemandian Sengkaling

Meningkatnya suhu menyebabkan rusaknya karang dan hampir seperti kerangka putih saja, menghancurkan seluruh ekosistem dan melenyapkan orang-orang yang tinggal di kepulauan yang rentan terhadap peristiwa badai yang sangat menghancurkan.

READ  Konservasi Alam di Eropa Selamatkan Satwa Dari Kepunahan

^^ Jangan lupa baca juga Makam Raja-raja Mesir Banyak Yang Hilang Dan Rusak.

Gambar Gravatar
Saya hanyalah seorang blogger biasa yang ingin berbagi pengalaman kepada pembaca melalui blog ini. Ilmu yang bermanfaat harus disampaikan kepada orang lain sebelum kita kembali padaNya. Indri Lidiawati