Kenapa Blogger Harus Belajar Bersabar?

Halo selamat sore sahabat blog juragancipir….. Apakabarnya kalian hari ini?. Semoga masih tetap semangat untuk beraktifitas dan menjalankan amal ibadah puasa. Atau Anda ingin sekedar pergi ngabuburit bersama teman untuk menunggu berbuka puasa nanti.

Oke.. kembali lagi ke pembahasan awal, bahwa yang namanya bersabar adalah sesuatu yang diharuskan untuk dimiliki oleh tiap-tiap orang. Bayangkan jika kesabaran tidak dimiliki oleh orang, maka dunia ini akan kacau balau. Betul apa betul?.

Belajar untuk lebih bisa bersabar dalam menerima setiap keadaan merupakan hal yang baik dan memang harus dilakukan, terlebih bagi seorang blogger. Karena kesabaran itulah yang akan membawa dirinya menuju kemenangan.

Kenapa blogger harus sabar

Menjawab pertanyaan tersebut diatas sebenarnya kita bisa berbicara terhadap diri kita sendiri saja. Untuk apa kita harus belajar bersabar.

Setiap orang itu punya pemikiran sendiri-sendiri sehingga perbuatannya juga berbeda-beda. Misal kita dalam ngeblog punya pemikiran berbeda dengan orang lain, maka kita juga harus menerima apa yang mereka ungkapkan jangan hanya mengutamakan dan ingin menang sendiri saja.

Misal mereka menghina blog kita dengan mengatakan “blog kok jelek begini sih”, maka kita juga harus bersabar. Jangan kita justru menyerang balik karena masalah justru tak akan pernah selesai nantinya.

Jadi jika kita menangani dengan sabar maka kita akan dapat membuat diri kita memiliki derajat lebih dimata semua orang, karena itu adalah cara sebenarnya untuk membuat diri kita lebih baik.

Bagikan:
2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.