Kebiasaan Menulis Seorang Blogger di Blognya

Setiap blogger memiliki kebiasaan sendiri-sendiri dalam menulis artikel di blognya masing-masing. Biasanya mereka menulis artikel tentang keahlian yang dimiliki, pengalaman yang mereka alami, serta hobby dan kesukaan mereka.

Jika blogger tersebut seorang guru matematika, pasti ia suka menulis artikel soal matematika. Jika ia seorang guru bahasa inggris pasti suka menulis tentang pelajaran bahasa inggris. Jika ia seorang guru biologi, pasti suka menulis pelajaran biologi di blignya.

Jika blogger tersebut seseorang yang hobby ngeblog, maka ia akan menlulis artikel tentang blogger. Jika ia seorang yang suka supranatural, pasti ia akan menyisipkan artikel tentang dunia gaib di blognya. Jika ia seorang yang suka bermain game, pasti akan membuat blog berisi game.

READ  Cara Menampilkan Breadcrumbs Dengan Plugin Seo Yoast

Pokoknya, blog milik seorang blogger mayoritas berisi hal-hal yang berhubungan dengan kegemaran mereka. Namun ada satu hal yang jarang ia tulis meskipun ia suka. Yaitu, jika blogger tersebut suka uang, ia jarang menulis artikel tentang uang. Karena menulis artikel tentang uang ini merupakan pekerjaan yang paling sulit.

Gambar Gravatar
Saya hanyalah seorang blogger biasa yang ingin berbagi pengalaman kepada pembaca melalui blog ini. Ilmu yang bermanfaat harus disampaikan kepada orang lain sebelum kita kembali padaNya. Indri Lidiawati

7 komentar

  1. Kalo blogger diary 1000 postingan sdh bisa menghasilkan uang 2-3 jt belum?

    1. patokannya bukan jumlah artikel, tapi trafik, menulis artikel banyak tujuannya utk naikin trafik. diary bisa aja dapet segitu asalkan trafiknya mampu 3000-4000 vu/day 😀

  2. Jujur saya katakan artikel diatas 90% akurat 10% menjaga jika2 ada yang berpendapat lain dari saya 😀

    1. saya juga ikutan 90% akurat ah hehehe 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *