Kata-Kata Cinta Yang Top Super Keren

Berikut kata kata cinta dari novel yang top:

Aku heran. Memangnya cinta hanya bisa untuk satu? Tidak bisa dua, tiga, atau empat?

(Bernard Batubara-Milana)

Aku ingin yakin bahwa kamu memang cinta padaku. Aku harus yakin kamu memang cinta, kamu memang sayang, kamu memang selalu memikirkan aku. Apakah kamu selalu memikirkan aku? Katakan padaku kamu cinta, cinta, cinta.

(Seno Gumira Ajidarma-Sebuah Pertanyaan untuk Cinta)

Cinta ? Tanpa definisi. Yang biasa dan bisa kita lakukan adalah mengekspresikannya. Kasihan cinta kalau harus diartikan ini itu. Cinta menjadi terisolasi dan masuk ke dalam kotak!

(Moammar Emka-Dear You)

Cinta adalah berat dan ringan, terang dan gelap, panas dan dingin, sakit dan senang, terbangun dan terjaga. Cinta adalah semuanya, kecuali apa arti dia yang sesungguhnya.

(William Shakespeare-Romeo And Juliet)

Cinta adalah pengorbanan, luka, dan kesetiaan. 

(Ayra-Sister’s Scandal)

Cinta adalah rasionalitas sempurna.

(Tere Liye-Kau, Aku Dan Sepucuk Angpau Merah)

Cinta adalah saat kita memberi tanpa mengharapkan akan menerima.

(Luna Torashyngu-Victory(2006))

Cinta bagi kebanyakan perempuan adalah dedikasi dalam waktu yang lama, tuntutan yang tak ada habis-habisnya sepanjang hayat, dan semua pengorbanan itu tak jarang berakhir dengan kekecewaan yang besar.

(Andrea Hirata-Sebelas Patriot)

Cinta bisa tumbuh pelan-pelan dalam kebersamaan.

(Guntur Alam-Solely You)

Cinta itu arena bermain, membutuhkan permainan, tapi bukan dipermainkan. Cinta yang harus diselesaikan. Dan menyelesaikan.

(Dian Nafi-Lelaki: Kutunggu Lelakumu)

Umur 18 tahun mungkin terlalu cepat untuk seolah tahu soal cinta, tapi gak ada umur yang terlalu muda untuk jatuh, cinta kan? (Raditya Dika-Koala Kumal)

Tanggapan itu membuatku semakin berharap. Sepertinya, dia juga punya perasaan yang sama denganku, tapi aku masih berusaha diam. Aku masih jatuh cinta diam-diam. Bagiku, tak mungkin seorang cewek mengungkapkan perasaannya lebih dulu. Tak mungkin aku berkata cinta kepadanya lebih dulu. Aku hanya menunggu isyarat darinya, menunggu pertanda suatu saat pasti menjadi nyata. (Dwitasari-Jatuh Cinta Diam-Diam)

Lagi pula, bukankah perasaan saat jatuh cinta itu lebih mendebarkan

hati, lebih indah, lebih menggelisahkan, dan lebih mengharukan seperti balon yang terus dipompa, membesar, membesar, dan saat cinta diterima dia adalah balon yang telah dilepaskan terbang terbawa angin, tak ada lagi perasaan cemas dan tegang khawatir balon akan meledak karena terlalu kencang dipompa. Sedangkan cinta yang ditolak adalah balon yang pecah, membuyarkan impian, menerbitkan kehampaan.

(Sandy Firly-Catatan Ayah tentang Cintanya Kepada Ibu)

Seperti lukisan yang sangat indah, namun tak terjelaskan. Seperti rasa perih dan kehilangan yang tersamarkan oleh cinta yang sebentar. (Bernard Batubara-Milana)

Kesenjangan akan hilang dengan keadilan, kesejahteraan akan datang tanpa keserakahan, mari nyanyikan nyanyian lagu cinta, mari tarikan bukan tarian perang.

(Tony Q Rastafara-Salam Merdeka)

Orang yang jatuh cinta diam-diam pada akhirnya selalu melamundengan tidak pasti, memandang waktu yang berjalan dengan cepat dan menyesali semua perbuatan yang tidak mereka lakukan dulu.

(Raditya Dika-Marmut Merah Jambu)

Begitu kuat. Begitu dalam. Sampai saya tak temukan lagi alasan,

mengapa harus kamu yang saya cinta?

(Dwitasari-Jatuh Cinta Diam-Diam)

Bagikan:
2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.