vps murah

Home / Diary

Kamis, 6 Agustus 2015 - 02:41 WIB

Kapan Diri Kita Merasa Lebih Baik?

Disaat kita sedang merenung di sela-sela kesibukan dalam beraktivitas sehari-hari, renungan yang paling baik adalah mengenai diri sendiri. Mengapa? Dari ribuan bahkan jutaan tokoh terkenal didunia ini, orang yang paling penting didalam hidup kita adalah diri kita sendiri. Siapa kita? Apa saja yang telah kita lakukan untuk diri kita sendiri? Apa yang telah kita lakukan untuk orang lain? Apakah peran kita bagi banyak orang diluar sana? Coba kita renungkan.

renungg

Untuk kita yang aktif sebagai blogger, apa yang telah kita lakukan selama ini? Apakah untuk diri sendiri? atau untuk banyak orang?
Kita sebagai blogger harusnya bersyukur karena kita diperkenalkan kepada dunia blogging. Kenapa? Kita bisa bermanfaat untuk orang banyak. Seberapa banyak? Tidak terbatas.
Untuk itu, jadilah seorang blogger yang bermanfaat untuk banyak orang. Posting artikel yang berkualitas yang tentunya hasil curahan hati dan fikiran kita.

READ  Motivasi Kuat¬†Muncul Lagi

Kapan diri kita merasa lebih baik?

Jangan biarkan waktu berlalu begitu saja melintasi kita. Disaat waktu itu berlalu, dia (waktu) tidak bisa diulang kembali. Semakin kita mengharapkan waktu itu mundur, semakin cepat pula ia berlalu. Untuk itu, jangan pernah menyia-nyiakan waktu yang diberikan Allah kepada kita. Banyak orang diluar sana yang hidupnya lebih buruk dari kita. Sedangkan kita hanya bisa berdiam diri tanpa melakukan apa-apa.

READ  Cerita Lucu Pengendara Motor Menahan Tangan Polisi di Lampu Merah

Jika kualitas kita hari ini sama dengan kemarin, itu artinya kita telah menyia-nyiakan waktu satu hari dalam hidup kita. Lalu apa yang harus kita lakukan? Pelajari diri kita sendiri, siapa kita dan untuk apa kita dihadirkan?

Share :

Baca Juga

Diary

Terhanyut Pesona Ibu Dosen Yang Cantik

Diary

Ketika Cinta Identik Dengan Syair-Syair Nurani Insani

Diary

Jagad Raya

Diary

Selamat Tahun Baru 2014 Semoga Sukses

Blogger

Keuntungan Update Artikel Pagi Hari

Diary

Perlunya Berhati-hati Dalam Menilai Seseorang

Blogger

5 Tips Belajar Menulis Artikel Bahasa Inggris

Diary

Kisah Seorang Anak Penumpuk Harta