Kapan Anda Menguji Kecepatan Membuat Artikel Baru?

Barangkali teman-teman blogger merasakan kesulitan membuat artikel baru dalam jumlah banyak di blog anda, cobalah anda menguji kecepatan anda dalam membuat artikel baru secara instant. Hal ini akan melatih kemampuan kita sebagai seorang blogger dalam menciptakan ide mendadak serta mengasah keterampilan kita dalam memproduksi artikel banyak.

Tidak semua blogger bisa menciptakan artikel banyak setiap hari secara konsisten, dan jika anda menguasainya niscaya anda akan memiliki satu kelebihan yang langka. Saya sendiri terus belajar dalam hal ini.

Untuk memulainya, cukup dengan melatih diri kita menulis catatan ringan yang sebisa mungkin betmanfaat bagi pembaca. Misalnya, tulislah catatan harian yang kita ambil dari pengalaman kita, atau ide-ide yang tersimpan di otak kita untuk dibagikan kepada pembaca.

Niscaya kita bisa menulis puluhan artikel segar hanya dalam hitungan jam. Sebagai contoh ringan, saat ini saya telah menulis 5 artikel catatan harian hanya dalam satu jam. Saya hanya menggunakan ipad mini ysng hurufnya menyiksa mata. Saya yakin teman-teman juga bisa melakukuan pekerjaan ringan seperti ini, karena ini bukanlah kejeniusan, melainkan suatu keterampilan yang berasal dari latihan.

Jika kita sering berlatih menciptakan artikel cepat, maka menulis puluhan artikel setiap hari bukanlah pekerjaan berat. Sekarang pertanyaannya adalah: kapan anda akan melatih diri anda membuat artikel baru dengan cepat?

Bagikan:
11 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.