vps murah

Home / Blogger / Diary

Sabtu, 9 Mei 2015 - 18:55 WIB

Kapan Anda Menguji Kecepatan Membuat Artikel Baru?

Barangkali teman-teman blogger merasakan kesulitan membuat artikel baru dalam jumlah banyak di blog anda, cobalah anda menguji kecepatan anda dalam membuat artikel baru secara instant. Hal ini akan melatih kemampuan kita sebagai seorang blogger dalam menciptakan ide mendadak serta mengasah keterampilan kita dalam memproduksi artikel banyak.

Tidak semua blogger bisa menciptakan artikel banyak setiap hari secara konsisten, dan jika anda menguasainya niscaya anda akan memiliki satu kelebihan yang langka. Saya sendiri terus belajar dalam hal ini.

READ  Suka Duka Ngeblog Pakai Handphone

Untuk memulainya, cukup dengan melatih diri kita menulis catatan ringan yang sebisa mungkin betmanfaat bagi pembaca. Misalnya, tulislah catatan harian yang kita ambil dari pengalaman kita, atau ide-ide yang tersimpan di otak kita untuk dibagikan kepada pembaca.

Niscaya kita bisa menulis puluhan artikel segar hanya dalam hitungan jam. Sebagai contoh ringan, saat ini saya telah menulis 5 artikel catatan harian hanya dalam satu jam. Saya hanya menggunakan ipad mini ysng hurufnya menyiksa mata. Saya yakin teman-teman juga bisa melakukuan pekerjaan ringan seperti ini, karena ini bukanlah kejeniusan, melainkan suatu keterampilan yang berasal dari latihan.

READ  Tips Mengelola Website / Blog Bagi Seorang Blogger Pemula

Jika kita sering berlatih menciptakan artikel cepat, maka menulis puluhan artikel setiap hari bukanlah pekerjaan berat. Sekarang pertanyaannya adalah: kapan anda akan melatih diri anda membuat artikel baru dengan cepat?

Share :

Baca Juga

Blogger

Akhirnya Bisa Nulis 10 Artikel Perhari
Seragam Cantik Pramugari Jepang Anda Pasti Suka

Blogger

Teknik Terkini Membangun Backlink SEO Yang Handal

Adsense

Ibu Guru SD Sukses di Google Adsense Hanya Dengan Buku Harian

Blogger

Sub Domain vs Sub Direktori – Mana yang lebih baik untuk SEO?

Blogger

Cara Mencegah dan Mengatasi Pembingkaian Konten Blog WordPress

Blogger

Algoritma Google Hummingbird Dan Cara Menghadapinya

Blogger

Daftar situs ini nyatanya perlu dibalas komentarnya

Blogger

Blog Kang Ismet Bersama 4 Master Memimpin Trend Desain Web Terbaru Indonesia